Logo

Paket Nelpon Sepuasnya Telkomsel Kesemua Operator 24 Jam

Paket Nelpon Sepuasnya Telkomsel Kesemua Operator 24 Jam


Distributor Pulsa Electrik Termurah
PanduanBisnisPulsa.com – Aktifitas komunikasi ke teman atau saudara sering kita lakukan sehari-hari. Berkomunikasi kepada ayah dan ibu yang ada dirumah padahal kita sedang berada ditempat kuliah/kerja bisa dilakukan dengan bantuan perangkat smartphone. Dengan adanya hp yang canggih kita juga dimudahkan dalam berkomunikasi misalnya dengan pesan singkat SMS, berbica/telfon maupun Video Call. Meskipun lokasi kita tidak sama namun kita tetap bisa melihat lawan bicara lewat ponsel dengan video call. Namun yang akan saya bahas lebih lanjut Bukanlah ini.

Paket Nelpon Sepuasnya Telkomsel Kesemua Operator 24 Jam

Pengguna telepon selluler / smartphone tentu saja tidak serta merta bisa memanfaatkan fitur sms atau telfon secara full gratis. Agar dapat berguna sebagai mana fungsinya operator memberlakukan tarif SMS, Telfon sendiri. Mungkin pernah dari kita saat asyik-asyik sedang ngobrol tiba-tiba terputus karena pulsa hp sudah habis. Tentu saja menjengkelkan bukan ? Nah pada kesempatan kali ini, admin akan memberitahukan trik nelpon murah telkomsel ke semua operator.

Trik ini bisa anda pakai untuk menghindari mahalnya tarif nelpon kesesama maupun ke operator lain. Setelah kemarin sempat heboh tentang tarif internet yang mahal dan mengakibatkan website telkomsel dihack. Kali ini telkomsel memberi solusi terhadap tarif mahal nelpon ke sesama maupun ke operator lain.



Paket Nelpon Sepuasnya Telkomsel Kesemua Operator 24jam

Semua pelanggan telkomsel (simpati,loop,dan As), pengguna lama maupun baru saat ini dapat menikmati murahnya nelpon sepuasnya dengan hanya Rp. 2000 dapat digunakan untuk nelpon gratis 40 menit ke semua operator selama 24jam. Caranya: Pelanggan simpati cukup menekan kode *999*40# lewat ponselnya, As di *100*40# dan loop di *567*40#. Setelah paket nelpon berhasil diaktifkan maka siap dipakai untuk nelpon kesemua operator (telkomsel,indosat,xl,axis,tri dll).
*syarat & ketentuan berlaku, sumber: telkomsel.com

Baca Juga:
-  Cara Registrasi Paket Internet Telkomsel Flash Super Cepat dan Murah
- Cara Mendapatkan Poin Telkomsel yang Banyak dengan Mudah
- Trik Transfer Pulsa Simpati / As ke Nomor Lain


Itulah trik nelpon murah telkomsel hanya dengan pulsa 2rb anda bisa menikmati nelpon sepuasnya ke semua operator dengan kuota 40menit seharian. Informasi lebih lanjut mengenai paket ini silahkan 188. Sekian penjelasan tentang Paket nelpon sepuasnya telkomsel ke semua operator 24jam. Semoga bermanfaat.



Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Rabu, Juni 14, 2017


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top