Logo

Bisnis Murah Menguntungkan dan Trik SUKSES di Tahun 2016

Bisnis Murah Menguntungkan dan Trik SUKSES di Tahun 2016


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Bisnis Murah dan Menguntungkan di Tahun 2016 , Udah Tahu bisnis apa yang menguntungkan di tahun 2016 ? Belum tau pastinya, kalo sudah pasti tidak akan sampai membaca ini. Yah Bisnis Murah dan Menguntungkan di Tahun 2016 adalah JUALAN PULSA. Loh kok bisa, kenapa saya yang sudah jualan belum berhasil ? Mau tau alasannya?? Pasti kamu belum melakukan hal yang akan saya jelaskan di bawah ini. oke .. simak yukk............. 
Bisnis Murah Menguntungkan dan Trik SUKSES di Tahun 2016

Dalam dunia Usaha pasti ada yang namanya rintangan dan saingan. Kita harus bisa mengantisipasi kegagalan dan mampu bersaing dengan lawan usaha kita. Sebenarnya cara SUKSES berbisnis PULSA tidaklah sesulit yang kita bayangkan jika kita mengetahui TRIKnya. Jadi untuk Usaha kita sebagai penyedia/penjual Pulsa All Operator, PPOB, dan Voucher game Online.


Inilah 7 hal yang harus kita ketahui agar SUKSES dalam Bisnis Murah dan Menguntungkan di Tahun 2016:


1. Pilih Server yang Cepat dan Terpercaya

Kecepatan transaksi saat kita mengisi pulsa ke nomor pembeli merupakan point utama . Pilihlah server yang transaksinya cepat, dalam hitungan detik pulsa langsung masuk. Meskipun Harganya Mahal kecepatan adalah nomor satu. Selain Cepat kita juga gak mau kan tertipu.? Cari track record server yang mau kita pilih. Kita bisa cari di google apa server tersebut mempunyai rekaman buruk atau sebaliknya.. jika terbukti buruk jangan dilanjut cari yang lain aja masih ada banyak Server yang good record dan Terpercaya..

2. Manfaatkan Peluang jadi Master Agen


Bisnis Murah Menguntungkan dan Trik SUKSES di Tahun 2016

Jika sekarang anda menjual pulsa langsung ke konsumen akhir itu adalah hal yang biasa dan umum di lakukan para penjual atau konter2 pulsa pada umumnya. Jadilah Master Agen di server Pulsa yang Cepat dan Terpercaya. Dengan menjadi Master Agen anda berpeluang mendapatkan laba dari para agen-agen anda. Bedanya dengan agen biasa, Master Agen bisa mendaftarkan Orang lain yang mau ikut jualan pulsa. Setiap agen kita transaksi maka kita akan dapat komisi secara otomatis. Jika status anda masih Agen biasa, anda harus memanfaatkan Peluang jadi Master Agen dan melakukannya sekarang juga... jika belum begitu tau cara upgrade ke Master Agen bisa ditanyakan ke Customer Service Server Pulsa terkait.

3. Jaring Calon Agen anda dengan Memanfaatkan Media Sosial

Lakukan promosi dengan facebook, twitter, Instagram dan media sosial sejenis lainnya. Ubah gaya anda bermain di sosial media yang dulunya hanya membuat kalimat alay dan kalimat yang gak begitu amat penting bagi para pembaca. Sekarang waktunya kita mulai membuat kalimat maupun gambar, video di sosial media untuk mendapatkan calon agen.

4. Usaha dan Berdoa


Bisnis Murah Menguntungkan dan Trik SUKSES di Tahun 2016

Kerjakan point 3 diatas dengan rajin, sungguh2 . Manfaatkan waktu anda sebaik-baiknya untuk mempromosikan produk yang tawarkan . Utamakan melayani calon agen anda dengan baik . Jika di tanya harus responsive dan di jelaskan setidaknya memberi pemahaman calon agen anda. Jika Langkah-langkah sudah kita lakukan semua. Point Terakhir adalah berdo'a..

Itulah Bisnis Murah dan Menguntungkan di Tahun 2016 ini. Baca juga: Jawaban dari pertanyaan yang selalu ditanyakan Para pemula bisnis Pulsa .SUKSES...


Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Jumat, Februari 05, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top