Logo

Bongkar Rahasia Sukses Jualan Pulsa

Bongkar Rahasia Sukses Jualan Pulsa


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Bongkar Rahasia Sukses Jualan Pulsa, Rahasia Laris Manis Jualan Pulsa, Rahasia jualan pulsa yang belum di ketahui banyak orang - Di tahun 2016 ini, Mampukah kita hidup tanpa pulsa? Angkat kaki deh kalo saya. Pulsa saat ini seperti kebutuhan pokok. Oiya Pembaca, kamu penjual pulsa ya atau mau jualan pulsa ? Gimana Jualannya lancar ? Sehari dapat keuntungan berapa ? Hehe Kepo banget ya admin. Tahun ini berbeda kan sama tahun sebelumnya . Sekarang konter banyak berjejer di pinggir jalan, kiri dan kanan, gak jauh jauh amat letaknya dari konter 1 ke konter lain. Malah jadi Curhat nih.. Nah Untuk menghadapi persaingan tersebut kita harus gimana nih agar laris manis dalam jualan pulsa.? Hari ini saya akan membagikan Rahasia jualan pulsa yng belum di ketahui banyak orang. Sebenarnya bukan Rahasia tapi TRIk. Kalo rahasia ngapain di bagikan, nanti jadi gak rahasia. Ini berdasarkan hasil survey dilapangan.

Bongkar Rahasia Sukses Jualan Pulsa

Adapun Trik rahasianya adalah sebagai berikut :

1. Bersikaplah Ramah kepada Pembeli

Pembeli akan merasa nyaman jika penjual care dan ramah. Jangan lupa ajaklah ngobrol pembeli dan promosikan produk anda di sela pembicaraan..

2. Jangan Pelit Senyum

Rahasia Laris Manis Jualan Pulsa
Senyum itu ibadah. Ya kalimat itu memang benar dan juga bikin jualan anda laris manis loh. cobalah berbagi senyum. Tapi jangan berlebihan nanti hasilnya juga kurang baik. Hehehe masa iya gak ada apa2 senyum2 dikira gak bener nanti sis bro. Tapi jangan pilih2, misal kalo sama cowok ganteng kita kasih senyuman tp kalo sama anak2 dan orang tua tidak.

3. Buat pembukuan Penjualan

Ini penting sekali dalam penjualan anda. Dengan melakukan pembukuan anda dengan mudah mengetahui keuntungan setiap penjualan anda . Pembukuan ini bisa juga digunakan sebagai bahan analisis bagaimana supaya penjualan kita terus meningkat.

4. Berikan Harga yang murah

Menjual pasti ingin mendapatkan keuntungan tapi ingat jangan sampai kita memasang harga sangat mahal . Iya memang bisa cepat untung banyak tp sesaat, perlahan pelanggan anda bisa cari yang lebih murah. Jika anda tidak bisa memberi harga yang lebih murah setidaknya anda memberi harga standart di pasaran..

5. Pilih Lokasi Penjualan yang Tepat

Penempatan toko atau outlet yang tepat bisa mempengaruhi 50% dari penjualan anda. Umumnya lokasi yang stategis adalah di tempatkan di pinggir jalan raya atau tempat biasa orang-orang nongkrong. Dekat Lorong masuk, pertigaan, Depan Sekolahan dll.

6. Open Jam Operasional dengan Waktu yang Panjang

Bongkar Rahasia Sukses Jualan Pulsa
Maksimalkan kerja anda dengan jam operasional yang lebih panjang misalnya open dari jam 06:00 – 21:00 . Buka lebih pagi dan tutup lebih malam atau kalo memungkinkan open 24 jam.

7. Kasih Produk atau jasa Pelengkap

Selain kita menjual pulsa all operator, voucher game dan PPOB. saya sarankan lengkapi toko anda dengan menjual hp atau aksesoris hp. Atau mebuka service hp jika kita mempunyai keterampilan dalam memperbaiki hp.

8. Beri garansi “Uang Kembali jika Pulsa tidak Masuk”

Beranilah memberi garansi dalam penjualan anda misal "Uang Kembali jika Pulsa tidak Masuk dalam waktu 1 jam". Dengan begini maka pembeli tidak akan khawatir dan membuat dia tertarik untuk membeli.

Baca Juga: Trik Dapetin Reseller/Downline dengan Mudah

9. Berikan DISKON atau Harga Khusus

Bongkar Rahasia Sukses Jualan Pulsa
Diskon atau potongan harga sangat bagus untuk melariskan penjualan anda. Semua orang akan tertarik dengan adanya diskon. Misalnya begini “ Isi pulsa Lima kali (5x) sehari dapet potongan Rp. 2000” ..

Bongkar Rahasia Sukses Jualan Pulsa ini : 9 trik Rahasia Laris Manis Jualan Pulsa di atas akan sangat berpengaruh jika anda menerapkannya dengan benar.



Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Jumat, Februari 05, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top