Logo

TIPS MEMILIH SERVER PULSA AGAR TIDAK TERTIPU

TIPS MEMILIH SERVER PULSA AGAR TIDAK TERTIPU


Distributor Pulsa Electrik Termurah
TIPS MEMILIH SERVER PULSA AGAR TIDAK TERTIPUPenyedia Pulsa atau yang biasa di sebut dengan Server Pulsa All Operator di tahun 2016 ini cukup banyak sekali . Hampir perkabupaten ada. Maraknya Server pulsa ini, banyak oknum – Oknum jahat yang mengatas nama “SERVER PULSA” untuk melakukan tindakan penipuan. Ingat gak kasus penipuan di TV di tahun lalu, ada banyak orang yang sudah tertipu oleh server pulsa palsu tersebut. Mereka menawarkan pulsa dengan harga yg tidak wajar sehingga banyak yang terjaring dan tertipu. Ada Kasus lagi, kita sudah cukup lama transaksi di sebuah server namun tiba-kita kita tidak bisa transaksi Sedangkan saldo kita masih ada banyak. Kita coba menghubunginya tidak bisa, Nomor tdk aktif. Itulah sekian kasus penipuan tentang Server Pulsa. Nah kita tentu tidak mau dong kalo kasus tersebut menimpa kita ? Lalu gimana sih supaya kasus tersebut tidak menimpa kita? Oke pertanyaan tersebut akan segera terjawab setelah anda membaca tips memilih server pulsa agar tidak tertipu. Tips ini bukan 100% membuat kita akan terhindar dari penipuan tapi setidaknya 100% bisa meminimalisir kerugian. 

TIPS MEMILIH SERVER PULSA AGAR TIDAK TERTIPU


TIPS MEMILIH SERVER PULSA AGAR TIDAK TERTIPU

1. Cobalah Server Pulsa yang Keberadaannya dekat dengan kita

Sekarang kepercayaan adalah kunci utama. Saya sudah tekankan diatas bahwa server pulsa di tahun 2016 ini sangat mudah kita temukan. Silahkan mencoba server pulsa yang keberadaannya tidak jauh dari daerah kita tinggal misal masih dalam 1 kecamatan atau 1 kabupaten. kalo masih belum yakin atau menemukan yang cocok lanjut ke pembahasan kedua.

Baca Juga: Rahasia Sukses Jualan Pulsa 

2. Pilihlah Harga Pulsa Murah tapi wajar

Pilihlah Harga Pulsa Murah tapi wajar

Harga memang menjadi poin penting dalam memilih sebuah server. Kita sering memutuskan memilih sebuah server karena harganya yang sangat murah dan lebih murah dari harga pasaran. Tanpa berfikir dulu mengenai kecepatan transaksinya. Tahukan anda harga pulsa murah bisa merugikan anda. Kenapa ? Karena pemilik server juga ingin untung. Biasanya harga murah juga mempengaruhi kualitas transaksi misal suka pending, pulsa lama masuk. Lebih lebih kalo harganya tidak wajar misal pulsa 5 = 4800, 10= 9800. Bisa di pastikan itu akan berujung penipuan. Transaksi ke-1 ok ke-2 juga fine2 aja lalu Deposit kita naikkan eh kok gak bisa transaksi lagi. Nah itu ..............

Harga Jual Pulsa Ke Konsumen

Saran: Harga bukanlah pedoman utama dalam berjualan , lebih baik sedikit mahal tp aman, cepat dan amanah. Terlebih kalo status kita sebagai Master Agen dan mempunyai banyak downline. Pastinya ingin aman dari komplain. Baca juga TRIK CEPAT MENDAPATKAN DOWNLINE.

3. Jangan Mudah Percaya Promo Harga di sms, Website, dan SOSMED


Jangan Mudah Percaya Promo Harga di sms, Website, dan SOSMED
Setelah kita search di google kita menemukan web/iklan promo server pulsa yang harganya murah . Oke kita liat dulu tanggal update harganya Barang kali itu update harga tahun lalu. jangan setelah kita daftar kaget dengan perbedaan harganya. harganya tidak sama dengan yang ada di web/ iklan di facebook. Jadi lakukan komunikasi dengan pihak server terlebih dahulu, biasanya ada ym atau nomor yang bisa di temukan.. tanyakan terlebih dahulu kebenaran harganya. Begitu juga promo lewat sms kita pastikan dulu kebenaran server tersebut dan harganya.. Jangan sampai anda tertipu.

 
Sekian 3 TIPS dalam MEMILIH SERVER PULSA AGAR TIDAK TERTIPU. Semoga bisa menjadi pertimbangan anda sebelum anda memutuskan memilih sebuah server pulsa. Salam sukses SIS BRO.


Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Jumat, Februari 05, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top