Logo

CARA CEPAT MENDAPATKAN BANYAK DOWNLINE

CARA CEPAT MENDAPATKAN BANYAK DOWNLINE


Distributor Pulsa Electrik Termurah
NIH BUAT MASTER AGEN: CARA CEPAT MENDAPATKAN BANYAK DOWNLINESudah Baca: Jawaban dari pertanyaan yang selalu ditanyakan Oleh Para pemula atau pemain bisnis Pulsa? Di post/artikel tersebut sudah saya singgung tentang agen/downline. Bahwa Promosi itu penting dan nomor SATU. Cara cepat mendapatkan anggota downline pulsa all operator. Trik ini sebenarnya umum dilakukan para pencari downline namun ada sedikit perbedaan. Perbedaan inilah yang membuat promosi kita maksimal. Pernahkah anda promosi di media sosial seperti facebook ? Posting artikel ke berbagai groups dan halaman tapi hasilnya gak ada yang ngerespon. Gak ada sama sekali yang menghubungi kita?? Jika iya Lanjut ke Pembahasan inti "Cara cepat mendapatkan downline mudah dan hemat waktu". Jika “TIDAK” berhentilah membaca..dan lanjutkan AKSIMU !!!. Hehe...


CARA CEPAT MENDAPATKAN BANYAK DOWNLINE

CARA CEPAT MENDAPATKAN BANYAK DOWNLINE

Nih saya kasih trik promosi umum tp sedikit berbeda dari yang pernah anda lakukan sebelumnya. 3 Trik yang harus anda lakukaan agar cepat mendapatkan downline dan Keuntungan atau KOMISI anda menjadi meningkat setiap bulannya:

1. Buat artikel promo yang Unik dan Menarik Pembaca

Kebanyakan kita gagal mendapatkan calon agen karena kualitas artikel yang kita share di media tidak ada yang baca.. sekarang sebelum share dan share konten promo kita perbaikilah kontennya terlebih dahulu. Jangan yang penting artikel bertebaran dimana-mana. Tapi taukah anda jika artikel tersebut diabaikan dan bisa dikatakan sia-sia usaha kita.. jadi Usahan kalo konten hasil copy di edit seunik mungkin.

2. Perkenalkan BISNIS PULSA ke Semua Orang secara OFFLINE.

Selain promosi Online kita juga harus promosi Offline .. Maksudnya kita harus memperkenalkan bisnis kita secara nyata dan lansung. Mulailah dari atau Ajaklah teman atau orang terdekat anda terlebih dahulu untuk bergabung. Ini sangat mengutamakan kepercayaan jadi kemungkinan sangat banyak peluang untuk ikut bergabung.

3. Perbanyak Media Promosi Anda.


Misalnya biasanya promo hanya di facebook sekarang gunakanlah juga twitter, instagram, telegram, blog atau website untuk digunakan promosi. Atau lewat koran jika ada dana, promosikan di Radio atau lebih-lebih di TELEVISI . Insya”allah akan mempercepat anda dalam mendapatkan banyak Downline dengan Mudah.


3 point di atas sudah lebih dari cukup jika anda menjalankannya dengan maksimal. Semua berawal dari diri anda sendiri. “cobalah melakukan hal yang berbeda jika menginginkan hasil yang berbeda pula”

Salam SUkses SIS BRO



Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Jumat, Februari 05, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top