Logo

Sistem Komisi Dalam Bisnis Pulsa

Sistem Komisi Dalam Bisnis Pulsa


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Panduan Bisnis Pulsa Bagi Pemula – Mengembangkan bisnis jual beli pulsa elektrik, ppob untuk meningkatkan keuntungan yang banyak merupakan hal yang diharapkan oleh setiap pebisnis. Namun tak sedikit pebisnis yang belum mengetahui bagaimana cara mengembangkan usahanya. Berikut ini akan saya jelaskan cara lain mendapatkan keuntungan selain jual beli pulsa yaitu dengan memaksimal keuntungan "sistem bonus downline atau yang disebut dengan komisi".



Sistem Komisi Dalam Bisnis Pulsa. Saya tekankan kalo ini bukan multi level marketing (MLM), ini adalah murni bisnis pulsa yang merupakan tambahan penghasilan jika ada rekan atau orang lain ingin ikut jualan pulsa elektrik all operator, dan ppob. Anda bisa mendaftarkan orang tersebut untuk ikut dalam bisnis jual beli pulsa ini dan anda secara otomatis akan mendapatkan bonus atau komisi dari downline anda.

Perekrutan downline ini tidak wajib sebab hanya sebuah nilai plus saja untuk memperoleh keuntungan yang lebih dan tidak ada target berapa jumlah yang harus ikut gabung dalam bisnis ini. Anda akan mendapatkan bonus lain disamping anda mendapatkan keuntunagn dari jualan pulsa. Selain untung anda juga membantu rekan, keluarga maupun orang lain dalam meningkatkan penghasilannya karena ikut serta berjualan pulsa.

Disini anda akan berperan sebagai Upline yang merupakan orang yang berada diatas downline dalam jaringan pulsa. Setiap downline melakukan transaksi anda akan mendapatkan bonus atau komisi sebesar selisih harga dari upline ke downline. Selisih harga umumnya sebesar Rp. 50,- . Semakin banyak transaksi dari downline maka komisi yang akan anda dapatkan otomatis juga ikut banyak.

Anda juga bisa mesetting berapa besar selisih harga ke downline dengan format yang disediakan oleh sebuah server pulsa. Ini bertujuan agar anda dapat bersaing dengan dengan distributor pulsa elektrik all operator lain dengan harga murah untuk mempermudah dalam mendapatkan downline dengan maksud mendapatkan bonus sebanyak-banyaknya dari downline anda.

Jumlah bonus yang didapatkan dapat kita kalkulasi dengan mudah, misal anda mempunyai downline 20 dengan rata-rata transaksi sebanyak 200 perhari maka jumlah bonus yang anda dapatkan adalah sebesar 100,000 dalam sehari. Bagaimana jika downline anda 30 - 40 ?? ini adalah keuntungan yang sangat luar biasa meskipun anda duduk manis komisi anda tetap mengalir.


Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Jumat, Februari 26, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top