Logo

Cara Daftar Paket SMS Simpati Terbaru

Cara Daftar Paket SMS Simpati Terbaru


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Paket SMS Telkomsel Simpati Terbaru, Harian, Bulanan dan Paling Murah 2016 - Layanan Telekomusikasi tertua di indonesia adalah TELKOMSEL yang merupakan provider yang paling dicintai banyak kalangan di masyarakat indonesia. Banyak orang lebih melilih operator seluler ini dibandingkan dengan operator yang lainnya dikarenakan selain mempunyai segi kwalitas yang mumpuni dan juga menghadirkan pelayanan yang baik.

Paket SMS Telkomsel Simpati Terbaru Paling Murah 2016

Pengguna kartu telkomsel ini juga terdiri dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak, orang dewasa atau remaja. Fungsi utama dari provider seluler sendiri adalah untuk menghubungkan para pelanggan untuk dapat saling berkomunikasi baik melalui sms maupun telfon. Diera 2016 ini mungkin sms dan telfon banyak yang digantikan oleh fitur seperti BBM, chatting, mesenger, telegram dll.

Cara Daftar Paket SMS Simpati Terbaru


Telkomsel dilihat dari segi kwalits signal sangatlah bagus. Kita bisa buktikan bahwa jaringan telkomsel terjangkau sampai ke pelosok desa. Telkomsel sangat unggul dikalangannya, coba anda bandingkan dengan operator lain di indonesia seperti Indosat, Xl, Three dan CDMA seperti Smartfren, flexy dan Ceria dll. Namun yang akan kita bahas kali ini bukan itu.

Cara Daftar Paket SMS Telkomsel Terbaru Paling Murah 2016

Telkomsel hadir dengan tiga varian yaitu kartu Simpati, AS dan kartu Hallo. Masing-masing kartu dari telkomsel ini mempunyai kelebihan dan kekurangan. Dalam kartu Simpati menghadirkan paket sms murah agar pengguna dapat saling berkomunikasi lewat sms dengan mudah dan dengan biaya terjangkau. Adapaun paket SMS simpati terdiri dari paket sms harian dan paket sms bulanan. Silahkan simak penjelasannya dibawah ini

1. Paket SMS harian untuk simPATI.

Anda bisa mendapatkan gratis 2.000 sms ke sesama telkomsel seharian ( 00:00 - 24:00 ) hanya dengan memotong pulsa Rp.5500 . Ada juga paket 300 sms ke nomor telkomsel seharian anda akan dikenakan tarif Rp.2500.. Adapun cara registrasi pendaftran bisa dilakukan melalui USSD *999# kemudian pilih urutan/nomor -> 4. Nelpon&SMS -> pilih 5. Sms SMS kesesama Tsel. Atau jika anda ingin mencoba untuk mendapatkan Paket sms Gratis lainnya anda bisa mengaksesnya di *999# kemudian pilih paket SMS sesuai keinginan anda.

2. Paket Sms Mania Telkomsel Simpati.

SimPATI memang sangat memanjakan pelanggan dengan berbagai macam pilihan paket SMS salah satunya adalah SMS Mania.  Dengan Rp.2000 anda bisa bisa menikmati 2.000 sms seharian ke sesama pengguna telkomsel. Pendaftaran paket SMS Mania dapat anda lakukan melalui pesan singkat dengan format SMS[spasi]ON kemudian kirimkan ke 8999. Bonus SMS ini bisa digunakan selama 24 jam ( 00:00 – 24:00 ). Waktu pendaftaran dimulai dari jam  00:00 malam hingga jam 17:00 WIB.

Demikian Cara Daftar Paket SMS Simpati Terbaru. Semoga Bermanfaat

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Sabtu, Maret 05, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top