Logo

Cara Mengetahui Jika Seseorang Telah Memblokir Kita di Whatsapp

Cara Mengetahui Jika Seseorang Telah Memblokir Kita di Whatsapp


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Cara Mengetahui Jika Seseorang Telah Memblokir Kita di Whatsapp, Cara Mengetahui Seseorang Telah Memblokir Kita di Whatsapp - Komunikasi merupakan hal yang sangat penting, Walaupun tidak bisa berkomunikasi dengan tatap muka. Whatsapp adalah pilihan dari berbagai macam media sosial yang menyediakan layanan chat. Dengan whatsapp, anda bisa melakukan komunikasi dengan lawan chat baik melalui pesan teks, gambar maupun suara.

Cara Mengetahui Jika Seseorang Telah Memblokir Kita di Whatsapp

Menariknya dari whatsapp adalah kita bisa telepon sesama pengguna secara gratis dengan menggunakan koneksi paket data internet. Ini akan lebih murah dibandingkan telepon biasa ke dalam maupun luar negeri. Untuk dapat saling berkomunikasi di WhatsApp tentunya nomor anda dan nomor teman atau nomor dikontak telepon anda sudah terdaftar dilayanan whatsApp. Namun terkadang privasi seseorang tidak ingin diketahui aktifitas whatsappnya oleh publik secara luas. Sehingga diperlukan untuk menonaktifkan aktifitas online kita di whatsapp. Oke, simak yuk ” Cara Menghilangkan Terakhir Kali dilihat pada Whatsapp Kontak Tertentu “ .

Kadang pula ada seseorang yang sebelumnya pernah berkomunikasi dengan kita melalui whatsApp namun tiba-tiba tidak ingin berkomunikasi dengan kita. Kita juga bisa melakukan hal yang sama yaitu dengan cara MEMBLOKIR KONTAK DI WHATSAPP.

Sudahkah anda mengetahui cara blokir dan unblokir kotak seseorang di WhatsApp ? Siahkan baca sumber resminya di sini.

Cara Mengetahui Jika Seseorang Telah Memblokir Kita di Whatsapp ?

Untuk mengetahui sesorang apakah telah memblokir kita di Whatsapp, lakukan hal-hal sebagai berikut ini :

Silahkan menuju ke salah satu kontak whatsapp seseorang, lihat dan coba perhatikan status onlinenya. Jika anda tidak dapat melihat keterangan “Last Seen”  atau “dilihat terakhir” pada saat kontak offline atau tidak dapat melihat status ONLINE dalam jangka waktu yang lama.

Anda tidak akan pernah melihat gambar profil kontak tersebut jka anda benar telah diblokir.
Sehingga akan nampak gambar default whatsapp

Tanda Seseorang Telah Memblokir Kita di Whatsapp adalah anda tidak bisa melihat update status terakhir pada kotak orang tersebut.

Jika sesorang telah memblokir kontak kita diwhatsapp, maka jika kita mengirim pesan, pesan tersebut tidak akan pernah terkirim. Hanya akan terlihat satu centang terus, dan anda tidak akan pernah melihat 2 centang . Pesan tersebut baru akan terkirim jika dia telah unblokir kontak kita di WhatsApp.

Demikian cara mengetahui seseorang telah memblokir kontak whatsapp kita dan apabila anda tidak ingin privasi anda diktahui oleh secara publik di whatsapp sehingga seseorang tidak bisa melihat status  “terakhir kali dilihat pada…” atau “Last Seen...”  (versi english) di whatsapp.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Selasa, Juli 19, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top