Logo

Keuntungan Merekrut Downline Pulsa

Keuntungan Merekrut Downline Pulsa


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Pada kesempatan kali ini Panduan Bisnis Pulsa ingin share Keuntungan Merekrut Downline Pulsa. Bagi anda yang baru terjun atau anda yang sudah lama berbisnis pulsa namun belum mengetahui keuntungan dari merekrut downline silahkan baca artikel ini. SUdahkah anda tahu selain anda menjadi agen di server pulsa anda juga diperbolehkan untuk mendapatkan keuntungan dari setiap transaksi dari downline anda. Namun anda harus mempunyai 1 atau berapa downline.

Keuntungan Merekrut Downline Pulsa

Keuntungan Merekrut Downline Pulsa

Jika anda telah mendaftarkan downline dan downline anda aktif melakukan transaksi pengisian pulsa maka setiap transaksi downline anda anda berhak mendapatkan komisi sesuai selisih harga yang anda terapkan. Komisi setiap transaksi bervariai mulai dari 50 sampai dengan 500. Kecil tapi kalau banyak transaksi dari downline sedikit demi sedikit maka akan menjadi bukit. Komisi ini biasanya dapat ditukar dengan Saldo. Jadi tanpa anda deposit anda bisa mendapatkan saldo secara gratis melalui cara ini.

Perhitungan Keuntungan Bonus Komisi Pulsa

Misalkan anda setting markup 200 per/transaksi, berikut penjelasannya :

Komisi anda dapatkan jika anda mempunyai downline dan downline tersebut melakukan transaksi pengisian pulsa, transaksi voucher game maupun transaksi PPOB.

Komisi / bonus Rp. 200 akan anda peroleh secara otomatis setiap kali downline anda melakukan transaksi.

Downline anda juga bisa mendaftarkan orang lain yang ingin jualan dan juga berhak mendapatkan bonus komisi dari downlinenya. Bonus yang didapatkan Rp.200 pertransaksi downlinenya dengan setting markup 200.

Jika Downline anda mempunyai downline dan seterusnya maka anda juga berhak mendapatkan komisi dari “downlinenya downline anda” maksudnya setiap upline mendapatkan komisi sebesar Rp.200/transaksi dari downlinenya.

Contoh :

Jika Master Agen mempunyai downline berjumlah 10. dan masing downline tersebut rata-rata menjual pulsa perharinya 9 transaksi maka mater agen akan mendapatkan komisi = 200 (markup) x 9 (jumlah trx) x 10 (jmlh downline) = 18.000,- / perhari

Apabila Master agen mempunyai downline 10 dan masing-masing downlinenya mempunyai downline 7 dengan rata-rata transaksi sebesar 11, maka tiap Uplinenya akan mendapatkan komisi Rp.200 dari downline atau downline+downlinenya downline.

Kita contohkan dengan kasus pada point 1 dan 2 diatas maka komisi yang didapatkan Master Agen adalah 200 x 9 x 10  dr transaksi dari level pertama +  200 x 11 x 10 transaksi dari level kedua. Maka total komisi yang didapatkan sebesar 18.000 + 22.000 = 22.000/perhari

Apabila anda seorang Master mengikuti point 1 & 2 atau pada contoh gambar di atas, maka bonus yang didapatkan sebesar Rp.100,- x (10×50) transaksi dari level pertama + (100×50) transaksi dari level kedua, maka total bonus yang didapatkan sebesar Rp.100,- x 5.500 transaksi = Rp.40.000,- per hari.

Komisi yang didapatkan sungguh lumayan bukan? Penghasilan diatas hanya sebagai contoh saja. Besarnya bonus atau komisi akan seimbang pada kerja keras anda dalam mengembangkan jaringan dan bisa saja lebih banyak dari contoh diatas ataupun sebaliknya.

Tips Merekrut Downline Pulsa

Tips untuk meningkatkan keuntungan pulsa sebagai berikut :

Rekrut downline sebanyak-banyaknya. Coba anda ceritakan pengalaman anda selama berjualan pulsa dan coba ajak untuk ikut bergabung untuk jualan pulsa ke teman, kerabat atau wilayah sekitar anda atau tawarkan ke konter-konter. Konter biasanya mempunyai transaksi yang cukup besar. Saran, jangan mensetting markup terlalu besar karena ini akan membuat downline anda berfikir berat soal harganya dan pelan2 akan kabur.

Demikian sharing artikel mengenai Keuntungan Merekrut Downline Pulsa dan Tips Merekrut Downline Pulsa. Jika anda mempunyai unek-unek mengenai hal ini silahkan tambahkan lewat komentar dibawah. Thanks .

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Kamis, Agustus 04, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top