Logo

Cara Upgrade sim card Telkomsel 4G secara Online dan Offline

Cara Upgrade sim card Telkomsel 4G secara Online dan Offline


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Prosedur Ganti Kartu 4G Telkomsel ( Kartu AS, SIMPATI, LOOP ). Perkembangan teknologi kian hari semakin maju terbukti dengan adanya jaringan seluler baru yang lebih stabil dan cepat. Jaringan seluler tersebut adalah 4G, jaringan baru ini merupakan hasil perbaikan dari jaringan sebelumnya ( 3G ). Meskipun tergolong jaringan baru namun operator terus memperluas jaringannya agar semua user dapat menikmati kecepatan akses internet yang stabil dan cepat. Telkomsel sebagai operator seluler terbesar di indonesia juga turut mengembangkan dan memperluas layanan 4G. Jika anda berada dikota besar sudah pasti anda dapat menikmati jaringan 4G TELKOMSEL. Namun anda juga harus menggunakan kartu / simcard 4G yah. Bagaimana kalau masih menggunakan SIM Card lama ? Anda perlukan melakukan upgrade ke 4G. Adapun prosedur cara melakukan penukaran kartu lama ke kartu baru 4G.



Sebelum melakukan upgrade ke 4G, ada beberapa point penting yang harus anda ketahui terlebih dahulu yaitu:

Tempat Anda Terdapat jaringan 4G

Ini sangat penting sekali, ketika anda memutuskan untuk upgrade sim card ke 4G pastikan tempat anda tercover jaringan 4G supaya anda dapat menikmati dengan puas jaringan tersebut di tempat atau dari rumah anda sendiri.

Perangkat anda harus support 4G

Meskipun sim card anda sudah 4G tapi hanphone anda tidak mendukung jaringan 4G maka anda tidak akan bisa menikmatinya. Jadi pastikan handphone anda support jaringan 4G yah. :)

Jika 2 point diatas telah terpenuhi maka anda bisa menukarkan Kartu sim anda menjadi Usim 4G telkomsel.

Baca Juga:  Paket Nelpon Simpati TM (TalkMania) Siang Malam dan JUMBO

Ada 2 cara dalam melukan upgrade kartu sim ke 4G Telkomsel yaitu: Secara Offline dan Online

1. Secara Offline, dilakukan dengan cara mendatangi kantor Grapari atau cabangnya. Untuk penukaran anda harus membawa KTP dan juga kartu sim telkomsel lama. Upgrade ini tidak dikenakan biaya / gratis. Selain gratis anda juga mendapatkan kuota 10 GB 4G secara gratis ( dalam masa promo ). Ini pengalaman upgrade 4G di jepara, jawa tengah. :)

2. Cara yang kedua yaitu secara Online dilakukan melakukan penukaran lewat website di www.telkomsel.com/4g-lte/onlineorder. Anda akan disuruh mengisi formulir, diantaranya adalah nomor telkomsel, alamat pemilik nomor, alamat pengiriman, email dan menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku. Anda juga tidak dikenakan Fee alias gratis. Jika sudah maka kartu 4G akan dikirim sesuai alamat yang anda input.

Itulah 2 cara upgrade 4G LTE bagi pelanggan telkomsel ( SimPATI, AS dan HALO ) secara online maupun offline.  Semoga bermanfaat.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Minggu, November 20, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top