Logo

Bisnis Pulsa Tanpa Modal Sepeserpun yang Menguntungkan

Bisnis Pulsa Tanpa Modal Sepeserpun yang Menguntungkan


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Bisnis Pulsa Tanpa Modal Sepeserpun Untuk Pemula - Bisnis jualan pulsa merupakan usaha yang bisa dijalankan dirumah sendiri, simple dan sangat menguntungkan. Bisnis ini tidak membutuhkan modal yang besar. Hanya memakai HP jadul sudah bisa tanpa harus menggunakan smartphone atau HP yang canggih dengan fitur komplit. Semua orang membutuhkan pulsa. Meskipun sekarang banyak dari kita yang menggunakan kuota, kalau anda tahu sebenarnya selain pulsa reguler penjual juga menyediakan produk lain seperti kuota internet dan yang lainnya.

Kini anda perlu mengetahui bahwa Bisnis pulsa dapat dijaankan tanpa modal sepeserpun. Bahkan sekarang, bisnis berjualan pulsa dapat dijalani tanpa moda ini sangat cocok untuk pemula. Kebanyakan pemula enggan memulai bisnis karena belum yakin terhadap parnet bisnis ( penyedia pulsa ). Banyak alasan yang dilontarkan seperti “Ini penipuan tidak ya?, Modalnya terlalu besar, saya masih pelajar, coba lain waktu aja ya”.

Bisnis Pulsa Tanpa Modal Sepeserpun yang Menguntungkan

Mulai sekarang buang jauh kata-kata diatas. Bisnis Pulsa Tanpa Modal Sepeserpun yang Menguntungkan. Umumnya ketika melakukan pendaftaran agen pulsa baru maka langkah selanjutnya adalah deposit minimal 200.000. Namun ternyata anda bisa tidak memerlukan biaya sepeserpun jika anda mengajak orang lain menjadi agen untuk jualan dibawah naungan anda. Ketika agen-agen melakukan transaksi otomatis anda akan mendapatkan komisi. Komisi diperoleh dari selisih harga. Anda bebas menentukan selisih harga terhadap agen anda. Jadi yang akan berjualan adalah agen-agen anda. Agen untung anda pun juga untung.

Namun untuk memudahkan dalam mencari agen, untuk selisih harga jangan disetting terlalu besar. Bagusnya adalah lima puluh rupiah supaya akan kelihatan tidak jauh lebih mahal dari server atau distributor lain. Ketika anda berhasil mendapatkan banyak agen untuk berjualan pulsa dan transaksi semua agen anda perharinya seribu transaksi maka dalam sehari anda bisa memperoleh komisi sebesar lima puluh ribu rupiah. Jika anda hitung kembali dalam jangka waktu sebulan maka penghasilan anda bisa mencapai satu setengah juta rupiah. Jumlah komisi  bisa anda tukarkan dengan saldo. Saldo tersebut bisa anda gunakan untuk mengisi pulsa kenomor hp sendiri maupun orang lain. Itulah mengapa Bisnis Pulsa bisa dikatakan Tanpa Modal Sedikitpun.

Dari keuntungan anda dalam berbisnis pulsa tanpa modal bisa anda kembangkan. Seperti dengan membuka toko/kios pulsa, mengisi dengan aksesoris hp, pernak-pernik dan lain-lain. Jika anda ulet, lincah dan sungguh-sungguh, maka hasilnya tidak akan mengecewakan. Dari penjelasan diatas, keuntungan bisnis ini bisa lebih dari satu juta rupiah jika anda lebih giat dan tekun dalam mencari agen baru. Begitu sebaliknya , keuntungan tidak dapat sebanyak itu tanpa usaha keras. Namun seberapun keuntungan anda, kapanpun bisa anda tukarkan dengan saldo/deposit. Deposit banyak sama dengan penjualan banyak dan profit akan meningkat.

Selain menjual pulsa Mkios, dan All operator. Ada bisa membuka loket pembayaran online. Semua pembayaran seperti leasing motor, tagihan listrik, air, bpjs kesehatan bisa dibayarkan ditempat anda. Caranya, bergabunglah diserver pulsa all operator dan PPOB terlengkap dan termurah. Anda bisa mencarinya di GOOGLE. Namun sebelum memutuskan bergabung menjadi mitra, anda perlu menanyakan terlebih dahulu apakah pendaftaran MASTER DEALER masih open. Karena dengan mendaftar sebagai MD anda mempunyai peluang untuk memulai Bisnis Pulsa Tanpa Modal Sepeserpun. Buruan daftar sekarang, kesuksesan akan semakin dekat jika anda cepat bertindak. Semoga beruntung.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Senin, Desember 12, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top