Logo

Cara Daftar dan Transfer Uang Lewat SMS Banking BRI

Cara Daftar dan Transfer Uang Lewat SMS Banking BRI


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Cara Aktifasi SMS banking BRI. Cara transfer Uang dengan SMS banking BRI - Semua nasabah BRI dapat menikmati fitur-fitur untuk keperluan transaksi. Kali ini fitur yang sangat bermanfaat yang perlu anda coba adalah SMS Banking. Fungsinya tidak jauh berbeda dengan Internet banking. Sesuai namanya untuk melakukan transaksi, memanfaatkan SMS sebagai interkoneksi ke layanan perbankan. Ini tentunya sangat mudah bagi semua kalangan, karena siapa saja pasti tak asing dengan SMS. Semua diharapkan mampu memahami dan familiar.


Seperti pada umumnya, untuk dapat menikmati sebuah fitur diperlukan registrasi tak terkecuali pada layanan yang satu ini. Aktifasi bisa dilakukan di ATM atau datang ke bank melalui Customer Service. Proses aktifasinya tergolong sangat cepat hanya butuh beberapa menit saja anda sudah bisa menikmati semua fiturnya seperti cek saldo, transfer, isi ulang, pembayaran dll. Lebih jelasnya anda bisa simak Cara Daftar SMS Banking Melalui ATM dibawah ini.

Cara Daftar dan Transfer Uang Lewat SMS Banking BRI

Pertama yang harus anda lakukan adalah mengunjungi mesin Anjungan Tunai Mandiri / ATM terdekat dikota anda.

Daftar SMS BANKING BRI


  1. Masukkan Kartu ke Slot ATM kemudian diikuti dengan mengetik PIN.
  2. Anda akan melihat banyak pilihan pada layar, yang anda pilih adalah “Transaksi Lain”.
  3. Pilih Menu Registrasi selanjutnya akan muncul menu SMS Banking. Tentu saja itu yang akan anda pilih.
  4. Anda akan disuruh memasukkan nomor HP dan membuat Pin untuk SMS Banking. Saya sarankan untuk membuat PIN yang mudah diingat.
  5. Jika selesai maka akan keluar print out informasi registrasi tersebut.
Jika terjadi kendala atau probelm anda bisa minta bantuan pada CS BRI di 14017 atau CS di bank BRI. Kini proses registrasi sudah berhasil, anda sudah dapat menikmati kemudahaan transaksi seperti Cek Saldo, Transfer Uang dll hanya dengan memanfaatkan HP saja. Belum tahu cara transaksinya ? Simak langkah-langkahnya dibawah ini.

Saya percaya handphone anda sudah mendukung aplikasi seperti .apk. Menggunakan aplikasi akan lebih mudah sebab ada pilihan sehingga anda tidak perlu hafal format-format transaksi. Oleh karena itu kita akan membahas juga tentang bagaimana cara mendapatkan aplikasi perbankan dan cara memakainnya.

Transfer dengan SMS Banking BRI

1. Transfer sesama Bri

Ketik TRANSFER(spasi)BRI(rekening tujuan)(spasi)NOMINAL TRANSFER(spasi)PIN
Contoh format: TRANSFER BRI64993837363738224 500000 123556 lalu kirim ke 3300

2. Transfer ke Selain Bri


TRANSFER(spasi)KODEBankTujuan+NomorRekening(spasi)NOMINAL(spasi)PIN
Contoh transfer ke BCA: TRANSFER 6499383778338224 400000 123556 lalu kirim ke 3300

Transfer dengan Mobile Banking BRI


Download Aplikasi Mobile Banking di Google Play Store / APP Store / Windows Phone atau di Balckberry World. Ingat hanya install aplikasi dari sumber resmi. Karena jika aplikasi tidak terpercaya akibatnya bisa fatal.

Jika sudah terinstall silahkan buka aplikasinya. Pilih mobile BRI, Pada menu TRANSFER, Anda dapat melakukan transfer SESAMA BANK BRI dan transfer BANK LAIN. Anda ingin melakukan transfer ke SESAMA BRI ? pilih tombol menu SESAMA BRI. Masukkan nomor rekening penerima dan jumlah uang yang ingin ditransfer.

Itulah Cara Daftar SMS Banking BRI untuk dapat menikmati kemudahan dalam Transfer Uang, cek saldo BRI diHP, dan transaksi lainnya.


Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Kamis, Desember 22, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top