Logo

Cara Daftar Paket NELPON TRI Terbaru ke Semua Operator

Cara Daftar Paket NELPON TRI Terbaru ke Semua Operator


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Cara Daftar Paket NELPON TRI Terbaru ke Semua Operator - Bukan menjadi hal yang mahal lagi ketika kita ingin mengirimkan kabar kepada keluarga, kerabat atau teman-teman, lewat pesan singkat (sms) atau dengan suara (telpon) dengan menggunakan kartu tri sangatlah terjangkau harganya.

Tri menghadirkan sebuah paket Nelpon++ dengan harga termurah mulai dari  Rp.5000 dan anda akan mendapatkan gratis nelpon selama 50 menit ke sesama pengguna tri, dan tersedia juga paket dengan harga yang lebih tinggi yaitu Rp 10.000 namun anda akan mendapatkan kuota nelpon yang lebih panjang yaitu bicara selama 120 menit kesesama.

Cara Daftar Paket NELPON TRI Terbaru ke Semua Operator

Pengguna Tri, jangan khawatir jika lawan ngobrolmu menggunakan operator lain. Karena selain paket kesesama diatas, tersedia juga paket ngobrol hemat pulsa ke operator lain. Paket tersebut masih dalam 1 paket dengan Nelpon++ hanya saja dikemas dengan menu yang berbeda. Sedangkan Paket Nelpon++ ke lain operator terbagi menjadi 2 pilihan yaitu Rp.14.000 mendapatkan 20 menit bicara dan dengan pulsa Rp. 40.000, anda akan memperoleh  65 menit bicara ke operator lain.

Artikel Terkait: Paket Internet TRI Terbaru

Paket diatas dapat digunakan full secara 24 jam dan enaknya lagi masa aktif paket nelpon tersebut sangat panjang karena mengikuti masa aktif kartu. Sehingga anda tidak akan kecewa paket nelpon tersebut hangus asalkan kartumu belum memasuki masa tenggang. Dan saya sangat yakin sekali, saat ini masa aktif kartumu sangat panjang, kalau saya tebak mungkin masih 1 bulan lebih atau bahkan 1 tahun lebih. :)

Cara Daftar Paket NELPON TRI Terbaru ke Sesama dan Semua Operator

Cara aktifkan Paket Nelpon++

Pembelian paket bisa dilakukan dengan Dial *123# OK/Call, akan muncul menu “Nelpon++” yang didalamnya terdapat pilihan “nelpon++  sesama dan Nelpon++ Operator Lain.

Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan keingana anda.

Selain melaui DIAL, pembelian juga bisa dilakukan melalui aplikasi BimaTRI, jika anda belum mempunyai silahkan anda download diplaystore (android) dan kemudian install di HP/samrtphone anda. Dan juga bisa lewat website resmi TRI di www.tri.co.id/nelpon.

Ketika pembelian sukses anda akan memperoleh notifikasi melalui SMS atau langsung dari aplikasi BimaTri. Setelah pembelian berhasil maka secara langsung bisa digunakan untuk telfon.

Baca juga: Paket SMS TRI Terbaru

Itulah paket nelpon tri kesesama dan aket nelpon tri ke operator lain beserta cara pembelian paketnya. Anda bisa melihat dan menemukan paket SMS dan Nelpon provider lainnya diBlog ini dengan melakukan pencarian pada kolom pencarian. Jika ada pertanyaan, anda bisa meninggalkan komentar di kolom komentar dibawah.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Minggu, Januari 15, 2017


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top