Logo

Data Rollover, Sisa Kuota Bisa diPakai dibulan Berikutnya

Data Rollover, Sisa Kuota Bisa diPakai dibulan Berikutnya


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Baru baru ini indosat mengumumkan sebuah layanan baru terkait dengan masa aktif paket internet yaitu “Layanan  Data Rollover “.

Apa itu Data Rollover ?

Merupakan sebuah fitur yang memungkinkan pengguna IM3 Ooredoo untuk mengakumulasi sisa kuota paket data di bulan ini ke bulan berikutnya. Layanan ini dapat digunakan bagi yang berlangganan paket  Freedom Combo dan Paket internet bulanan Im3 Lainnya.

Data Rollover, Sisa Kuota Bisa diPakai dibulan Berikutnya

Hadirnya fitur Data Rollover ini dikarena banyak pelanggan yang mengeluh akan sisa kuota yang hangus ketika masa aktif paket bulanannya habis, Sehingga Ceo atau President Director Indosat Ooredo (Alexander Rusli) memberi solusi berupa layanan Data Rollover agar kuota yang dimiliki pelanggan tetap menjadi hak pelanggan.

Ini adalah sebuah fitur tambahan yang merupakan bagian progam Freedom 4.0. Pelanggan dapat menikmatinya tanpa perlu biaya sepeserpun alias gratis. Layanan ini akan otomatis aktif setelah anda membeli paket internet apapun baik itu Combo mini, m,l,xl, dan xxl. Jadi untuk dapat menggunakan fitur ini anda tidak perlu melakukan pendaftaran fitur Data Rollover karena akan otomatis aktif sendiri.

Meskipun begitu, fitur data rollover berlaku selama 12 bulan, sangat panjang bukan ? Namun jika terhitung lebih dari 12 bulan maka sisa kuota akan hangus. Sebenarnya waktu 1 tahun tahun itu benar-benar lama, Jadi diperkirakan semua pengguna dapat menggunakan kuotanya dengan semaksimal mungkin. Masa iya kuota tidak dipakai selama setahun ?

Sebagai contoh: anda berlangganan paket data bulanan sebesar 6Gb dan hanya terpakai 4 GB dalam bulan ini. Maka sisa 2GB tersebut akan ditambahkan ke kuota  bulan depan dan begitu seterusnya hingga sisa kuota tersebut akan berakhir masa aktifnya selama satu tahun.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Senin, Maret 06, 2017


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top