Logo

Arti Pulsa Elektrik dan Voucher Fisik

Arti Pulsa Elektrik dan Voucher Fisik


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Handphone tiap tahunnya semakin meningkat. Ini dibuktikan dengan adanya banyaknya permintaan handphone di indonesia. Para pengguna hp sudah tidak asing dengan kata “pulsa”. Pulsa merupakan makanan pokok dari handphone tersebut. Tanpa pulsa handphone tidak akan berfungsi sebagai mestinya. Karena untuk dapat sms, telfon, bbm, wechat, fb-an, twitteran dan bowsing di internet di perlukan pulsa.
Pulsa ini dibagi menjadi dua jenis yaitu voucher fisik dan elektrik. Sudahkan anda mengetahui pengertian dari kedua jenis pulsa tersebut. Pada postingan ini akan saya jelaskan pengetian dari pulsa voucher dan pulsa elketrik. Sehingga bisa membantu anda dalam membedakan dan mengenal secara jelas.

Apa itu Pulsa Voucher atau Voucher Fisik ?


Arti Pulsa Elektrik dan Voucher Fisik

Voucher Fisik adalah isi ulang (pulsa) yang berbentuk voucher. Bentuk fisiknya dapat kita lihat dan biasanya berbentuk segi empat seperti voucher belanja atau kartu perdana. Dalam voucher tersebut terdapat angka yang nantinya berfungsi untuk mengisi ulang ke sebuah nomor hp. Cara pengisiannya yaitu dengan memasukkan kode/nomor voucher tersebut sesuai dengan ketentuan provider yang dipakai.

Baca disini : cara isi ulang Voucher Fisik

Apa itu Pulsa Elektrik atau pulsa elektronik ?

Pulsa Elektrik adalah isi ulang yang bentuk fisiknya tidak kelihatan atau elektrik. Isi ulang menggunakan jenis ini berbeda dengan voucher fisik karena untuk dapat melakukan isi pulsa diperlukan sebuah Chip / Sim card khusus yang dikeluarkan oleh masing-masing provider. Beda provider juga berbeda kode yang diterapkan dalam top up pulsa. Apakah anda mengerti apa itu Chip. Pernahkan anda mendengar istilah MKIOS, MTRONIK, DOMPUL, e-AXIS, DOMPET THREE, ISI ESIA, Fkios. Itulah merupakan jenis-jenis Chip/Sim card yang dikhususkan untuk digunakan melakukan isi ulang pulsa. Jika anda belum mengerti pengertian, fungsi dan cara mendapatkan chip tersebut, anda bisa membacanya di postingan panduan berbisnis pulsa sebelumnya: Pengertian 1 Chip ALL Operator di Bisnis Pulsa


Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Rabu, Februari 24, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top