Logo

Pengertian Downline Dalam Pulsa

Pengertian Downline Dalam Pulsa


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Para pebisnis pulsa mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah downline. Namun untuk pemula dalam berbisnis pulsa sangat mungkin jika belum mengetahui apa itu downline ? Dalam dunia pulsa ada beberapa level atau tingkatan tertentu. Downline bisa juga disebut referral, member Tapi ini bukan sistem seperti MLM. Jika anda masih bingung mengenai downline dalam pulsa ini silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

Pengertian Downline Dalam Pulsa

Apa Itu Downline Pulsa?

Menurut kamus bahasa inggris jika diterjemahkan downline berasal dari 2 suku kata yaitu down yang berarti bawah, dan line artinya adalah garis. Jadi Kalou disimpulkan downline berarti garis di bawah atau bisa juga bermakna jaringan dibawah. Penjelasan tersebut hanyalah pengertian secara umum dan mungkin belum memberi pemahaman secara jelas kepada kita dan belum bisa dijadikan patokan. Uraian lebih jelas silahkan anda baca lebih lanjut.

Cara Cepat Merekrut Downline Pulsa
Arti downline downline dalam bisnis pulsa adalah seseorang atau beberapa orang yang kita rekrut dan menjadi bawahan kita dengan tujuan untuk bersama-sama menjadi mita dari sebuah server tertentu dalam menjalankan jual beli pulsa. Para agen pulsa sering kali mencari server pulsa yang menawarkan harga murah dengan maksud dan tujuan agar mampu merekrut downline sebanyak-banyaknya dengan menawarkan harga yang murah pula.

Biasanya para agen pulsa lebih cenderung memilih server pulsa yang menawarkan harga lebih murah, dengan harapan dapat meraih keuntungan yang lebih besar, serta mampu merekrut downline sebanyak-banyaknya, karena harga yang sangat bersaing tersebut.
Baca juga: Keuntungan Merekrut Downline Pulsa

Mengenai keuntungan, Agen pulsa atau master agen akan mendapatkan bonus atau komisi dari setiap penjualan pulsa dari downlinenya. Besarnya bonus yang didapatkan berdasarkan nilai markup yang diterapkan oleh master agen terhadap downline. Umumnya batas minimal markup adalah Rp. 50 dan maksimal Rp. 500. Namun untuk penerapan markup jangan terlalu berlebihan, karena ini akan membuat anda kesulitan dalam memperoleh downline yang terpenting adalah bagaimana cara kita mengembangkan jaringan dibawah / downline. Namun downline ini bukan berfisat wajib dan kita tidak diharuskan untuk merekrut orang lain untuk ikut menjadi mitra bisnis. Ini hanyalah nilai plus atau sebuah sistem tambahan untuk memaksimalkan bisnis pulsa agar mendapatkan keuntungan yang maksimal dan banyak.


Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Wednesday, February 24, 2016


No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top