Logo

Cara Transfer Pulsa Kartu Indosat Ooredoo

Cara Transfer Pulsa Kartu Indosat Ooredoo


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Cara Transfer Pulsa Kartu Indosat Ooredoo, Transfer Pulsa Indosat ( I'm 3, mentari dan Matrix ) kini semakin mudah. Nominal yang support juga bervariasi yang bisa anda kirimkan ke teman terdekat, pacar, sahabat maupun keluarga. Transfer pulsa indosat ini bisa di gunakan untuk transfer pulsa indosat mentari ke mentari, Im 3 ke sesama, Indosat matrix ke sesama operator/provider. Tentunya cara transfer pulsa indosat ini dijutukan untuk sesama pengguna indosat.

Baca Juga : Pengertian Mtronik, Cara transaksi dan memperoleh Chip

Hadirnya Fitur Transfer Indosat ini akan membantu para penggunanya untuk saling berbagi pulsa dengan mudah. Saat ada teman yang kehabisan pulsa disaat moment penting dan karena sebab lain ini bisa menjadi solusi untuk menolong mereka. Keunggulan dari pulsa transfer indosat adalah selain saldo pulsa bertambah juga masa aktif kartunya juga ikut bertambah.

Cara transfer pulsa indosat gimana ya ? Cara Transfer pulsa Indosat ini dapat dilakukan dengan dua cara yaitu via Sms dan melalui UMB. Jika anda sering menggunakan modem dengan sim card dari Indosat.
Anda tidak perlu mencopot untuk dipindahkan ke handphone / smarphone untuk kita lakukan cara transfer pulsa ini, karena pulsa transfer bisa kita lakukan lewat aplikasi sms dari fitur bawaan dari modem.
 Kemudahan yang diberikan ini tentunya akan membuat pelanggan indosat menjadi puas dan senang. Sehingga kita sebagai pelanggannya harus bijak dalam menggunakannya.

Berikut ini cara transfer pulsa indosat via UMB dan SMS :

Cara Transfer Pulsa Kartu Indosat Ooredoo Via SMS


Tulis pesan singkat/sms dengan format: Transferpulsa<spasi>No Ponsel Tujuan<spasi>Nominal Pulsa
Contoh: Transferpulsa 081542439870 50000 kemudian kirim ke 151

Ikuti petunjuk selanjutnya pada SMS yang diterima, lakukan konfirmasi pengiriman sesuai dengan TOKEN yang diberikan untuk memproses transfer pulsa.

Selanjutnya tulis pesan/sms dengan format : OK<spasi>[TOKEN]
Contoh: OK 1234 kemudian kirim ke 151

SMS notifikasi sukses pengiriman akan diterima dan biaya Rp 600 akan dikenakan untuk setiap pengiriman pulsa.

Cara Transfer Pulsa Kartu Indosat Ooredoo Via UMB


Kartu Prabayar GSM (IM3 Ooredoo & Mentari Ooredoo) :

Ketik: *123*7*2*3*1# kemudian Dial/Panggil/Ok/Yes lalu ikuti petunjuk selanjutnya.

Paskabayar CDMA (Matrix Ooredoo Auto) :

Ketik: *123*7*1*6*1# kemudian Dial/Panggil/OK/Yes lalu ikuti petunjuk selanjutnya.

Pulsa yang dikirimkan dapat menambah masa aktif penerima dengan ketentuan mengambil masa aktif terlama dari masa aktif sebelumnya.

Penambahan Masa Aktif


Masa aktif transfer pulsa berbeda-beda tiap nominalnya yang mana bisa anda liat pada tabel penambahan masa aktif dibawah ini. Sistem penambahan masa aktif pada pulsa transfer indosat ini semakin besar nominal transfer pulsa maka semakin dengan otomatis penambahan masa aktifnya juga semakin panjang/lama.

Cara Transfer Pulsa Kartu Indosat Ooredoo

Syarat dan Ketentuan


  1. Pengirim maupun penerima harus berada dalam masa aktif (kecuali Matrix Ooredoo Auto).
  2. Penambahan masa aktif si penerima tidak akan mengurangi masa aktif pengirim.
  3. Masa aktif transfer pulsa akan mengambil masa aktif terpanjang (tidak akumulatif) dengan maksimal 45 hari penambahan masa aktif.
  4. Selain tambahan masa aktif, penerima pulsa akan memperoleh tambahan masa tenggang selama 30 hari (kecuali Matrix Ooredoo Auto).
  5. Pengirim memiliki pulsa minimal Rp 5000 setelah melakukan transfer dan dipotong biaya kirim.
  6. Jumlah pulsa yang terkirim akan dialokasikan pada pulsa utama penerima sehingga tidak akan hangus saat penerima melakukan perpindahan paket.
  7. Berlaku untuk pelanggan prabayar Mentari Ooredoo, IM3 Ooredoo, Matrix Ooredoo sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.


Demikian Cara Transfer pulsa indosat, Caraa ini tidak bisa digunakan untuk transfer pulsa dari indosat ke telkomsel (kartu as/Simpati), transfer pulsa indosat beda operator.
Hati-hati sekarang ada banyak modus minta pulsa via sms bahkan ada juga yang melalui BBM. Semoga bermanfaat.


Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Senin, Februari 29, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top