Logo

Kelebihan dan kekurangan Server Pulsa All Operator

Kelebihan dan kekurangan Server Pulsa All Operator


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Kelebihan dan kekurangan Server Pulsa All Operator - Bicara Server pulsa pasti setiap penyedia layanan isi ulang pulsa 1 chip all operator mempunyai kelemahan dan kelebihan masing – masing. Di indonesia, Server pulsa all operator ada banyak sekali. maka dari itu kelemahan dan kelebihan server mana yang akan kita bahas nanti? Kalo kita jelasin satu persatu semua server yang ada di indonesia nanti anda bisa capek membacanya. Lantas kita ambil saja secara umum atau rata-rata berdasarkan hasil survey dari beberapa server. Sebagai Berikut:

Kelebihan dan kekurangan Server Pulsa All Operator

Kelebihan Server Pulsa All Operator

1. Praktis, dalam 1 kartu kita sudah bisa transaksi multi. Maksudnya adalah dalam satu nomor yang terdaftar di server kita bisa melakukan isi pulsa tidak hanya ke satu nomor / provider tertentu. Namu kita bisa melakukan isi ulang pulsa ke semua provider yang ada di indonesia diantaranya adalah: Telkomsel, Indosat, XL, Axis, Smartfren, Esia, Ceria, Flexy dan operator lainnnya.

2. Produk Lengkap, Selain menyediakan pulsa all operator, Server pulsa all operator dilengkapi dengan isi ulang atau voucher game online, Token Listrik Prabayar dan Payments Point Online Bank (PPOB).

3. Transaksi mudah dan tanpa kode, transaksi yang di gunakan bisa via YM, Google Talk, telegram, Jabber dll. Format yang dipakai dalam melakukan top up pulsa pun tidak ribet. contohnya seperti ini: 10.0899999999999.1234 dikirim ke 081111111111111.

4. Stok Mudah didapat. Kita tidak perlu memikirkan stok dari masing – masing provider cukup deposit 1 x bisa kita gunakan untuk transaksi multi. Berbeda dengan kita menggunakan Chip sendiri yang mana untuk mendapatkan stok harus menunggu terlebih dahulu dalam waktu yang telah ditentukan.

5. Tidak ada target penjualan. Kita bebas menjual pulsanya, tidak ada masa hangus jika dalam sekian hari atau bulan tidak terjual.

Baca Juga : Ingin Menjadi Owner Server atau Master Dealer Pulsa ?

Kekurangan Server Pulsa All Operator

1. Transaksi Lambat, Pada jam tertentu saat transaksi padat , pengisian pulsa akan lambat karena ada jeda atau proses menunggu terlebih dahulu sebelum format pengisian pulsa di proses .

2. Harga lebih mahal, Jika kita bandingkan dengan harga asli dari Chip asli atau langsung dari provider harganya lebih mahal, bisa selisih diantara 100 -  200.

3. Pulsa kadang tidak masuk. Karena saking banyaknya rikuest untuk pengisian pulsa ke server dan dikarenakan signal buruk atau Server Error bisa mengakibatkan gagal dalam melakukan isi ulang ke sebuah atau beberapa nomor. Sehingga kita sebagai agen harus konfirmasi atau komplain ke Cs server.

Itulah 5 Kelebihan Server Pulsa All Operator dan 3 Kekurangan Server Pulsa All Operator yang kami jelaskan berdasarkan pengalaman dan survey lapangan.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Sunday, February 07, 2016


No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top