Logo

Panduan Bisnis Jualan Saldo Pulsa

Panduan Bisnis Jualan Saldo Pulsa


Distributor Pulsa Electrik Termurah

Penjelasan Tentang Bisnis Jualan Saldo Pulsa 

Belum tahu ya kalau ada bisnis “Jualan Saldo Pulsa” ? Bagi pemula dalam bisnis pulsa istilah ini mugkin belum pernah kita dengar dan seperti apa bisnis ini. Namun bagi Master agen ini adalah makanannya sehari-hari. Kenapa demikian, mau tahu jawabannya? silahkan lanjutkan membaca anda.

Jualan Pulsa. Anda pasti saat ini jualan pulsa dimana anda menjualnya langsung ke konsumen misal ada orang membeli pulsa Xl 10.000 kemudian anda mengisi nomornya sesuai nominal yang dibeli dan orang tersebut membayar anda 12.000. Itu meruapakan Jualan Pulsa.

Panduan Bisnis Jualan Saldo Pulsa

Apa itu Jualan Saldo Pulsa ?

Lalu, Jualan Saldo Pulsa. Saldo Pulsa adalah jumlah stok pulsa yang kita gunakan untuk mengisi pulsa. Jadi yang anda jual ke orang lain adalah saldo/stok. Dalam mitra server pulsa penyedia stok atau saldo pulsa sering di sebut MASTER AGEN. Disini anda menjadi master agen dalam sebuah server pulsa.

Siapa yang akan membeli Saldo pulsa ? Pembelinya adalah orang yang berjualan pulsa tentunya jadi anda berperan sebagai suplayer atau penyuplai saldo bagi meraka. Target penjualan saldo anda bisa ke anak sekolah, teman, tetangga, warung, kantin, toko dll.

Keuntungan Bisnis Jualan Saldo Pulsa ?

Jika anda berjualan pulsa keuntungan yang didapatkan perpenjualan adalah Rp.1000-2000. Dalam bisnis jualan saldo pulsa keuntungan yang akan kita dapat berkisaran antara 1%-2% dari jumlah modal. Misal dalam sehari anda jualan saldo habis dengan total 1 juta maka anda akan mendapatkan laba atau keuntungan sebesar 100-200 ribu.

Penghasilan itu kita peroleh dari selisih harga upline ke downline. Contoh: Anda membeli stok dari server pulsa Telkomsel 5ribu = 5500 sedangkan anda memberikan selisih harga 200 sehingga anda jual ke downline anda sebesar 5700. Selisih ( Rp. 200 ) ini dikalikan banyak(sesuai jumlah transaksi downline) adalah yang nantinya akan menjadi penghasilan anda.

Misalnya, Anda dalam sehari menjual saldo sebesar 7 juta ke agen/downline anda. Biasanya pulsa yang sering laku adalah 10 ribu. Untuk mempermudah pemahaman anda dalam contoh ini anggap saja downline anda sehari dapat menjual pulsa 10.000 sebanyak 666 kali maka dapat kita hitung penghasilan anda yaitu 666 x 100 = 66.600 sehari. Dimana nilai 100 adalah selisih harga yang telah kita tentukan sebelumnya dan jika selisih anda tetapkan 200 maka akan mendapat Rp.133.200 sehari.



Sebenarnya Bisnis Jualan Saldo Pulsa dapat kita jalankan tanpa modal. Karena untuk melakukan pembelian saldo downline anda bisa langsung ke server. Bisa dikatakan ini adalah bisnis tanpa modal, Bisnis Online tanpa modal sepeserpun, Bisnis menguntungkan di tahun 2016.


Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Sabtu, Februari 27, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top