Logo

Cara Cek Pulsa dan Masa Aktif Smartfren Terbaru

Cara Cek Pulsa dan Masa Aktif Smartfren Terbaru


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Cara Cek Pulsa dan Masa Aktif Smartfren Terbaru - PT. Smartfren Telecom merupakan layanan seluler CMDA yang cukup unggul dalam kelasnya setelah pesaingnya satu persatu dikalahkan. Smartfren selalu memberikan layanan terbaru dan sangat menguntungkan para penggunanya. Smartfren selalu memiliki inovasi terbaru yang menarik dan menguntungkan para pelanggannya. Untuk selalu menjadi layanan CDMA terbaik, vendor telekomunikasi ini selain menyediakan paket data internet juga ikut meluncurkan beberapa varian ponsel yang dibundling dengan paket kartu Smartfren

Kita tahu bahwa smartfren sangat memprioritaskan pelayanan internetnya namun bukan berarti layanan pesan dan suara diabaikan. Namun layanan nelpon dan sms smartfren sangat relatif murah, banyak bonus dan keuntungan. Sangat cocok sekali buat nelfon atau sms baik ke sesama maupun operator lainnya.

Cara Cek Pulsa dan Masa Aktif Smartfren Terbaru

Selalu isi ulang pulsa merupakan sebuah tindakan untuk tetap selalu menggunakan layanan dan bukti akan kesetiaan terhadap penyedia layanan seluler ini. Kita tahu kalo pulsa habis maka tidak akan bisa digunakan untuk telfon, sms maupun internet. Ada dua pilihan saat kita ingin Isi ulang kartu smartfren yaitu isi ulang menggunakan pulsa elektrik dan voucher fisik. Pulsa elektrik banyak sekali di konter pulsa namun mungkin ditempat anda keberadaan voucher fisik sangat sulit didapat bahkan harus ke gerai untuk memperolehnya. Adapun nominal isi ulang kartu smartfren yang tersedia adalah 5.000 untuk nominal terkecil, 10.000, 50.000, 100.000 dan bahkan sampai nominal 500.000. Sedangkan untuk masa aktif pulsanya dimulai dari 7 hari hingga 180 hari.

Cara Cek Pulsa dan Masa Aktif Smartfren Terbaru

Pengisian pulsa kartu smartfren dapat dilakukan ditempat dekat lokasi anda seperti di kios pulsa, ATM,  Indomaret, Alfamart, AlfaMidi, Alfa Express, Carrrefour. Ketika sudah terisi pulsa maka kartu anda akan bisa digunakan sebagai fungsinya yaitu telpon, sms, internet, dll. Setelah pengisian pulsa perlu dilakukan pengecekan guna untuk memastikan jumlah pulsa yang masuk sesuai dengan yang kita beli. Selanjutnya bisa anda gunakan untuk membeli paket sms , paket nelpon dan atau paket internet smartfren.

Cara cek pulsa Smartfren dan masa aktifnya bisa dilakukan dengan 3 pilihan berikut :

1. Cara cek pulsa smartfren lewat sms. Lewat SMS dengan cara cara mengetikkan CEK atau boleh juga CHECK kemudian dikirimkan ke 999 . Tunggu nanti akan ada reply sms berupa infomasi pulsa anda dan masa aktif kartu.

2.  Dengan menggunakan kode *999 CALL/OK/YES dan anda akan memperoleh SMS mengenai informasi sisa pulsa dan masa aktif kartu.

3. Menggunakan kode 999 OK/YES selanjutnya ikuti instruksi lewat suara, silahkan didengarkan karena informasinya berupa suara bukan text sms seperti diatas.
Baca Juga:  Paket Internet Smartfren Terbaru

Sangat mudah bukan Cara Cek Pulsa dan Masa Aktif Smartfren Sendiri Terbaru. Cara diatas bisa kita gunakan di hp, tablet, modem atau hp smartfren andromax tab 7, andro tab 7, andromax 7.0, modem smartfren ac692, tablet, andromax m2s dll.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Minggu, Maret 27, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top