Logo

Cek Kuota Internet Indosat Ooredoo dan Masa Aktifnya

Cek Kuota Internet Indosat Ooredoo dan Masa Aktifnya


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Cek Kuota Internet Indosat Ooredoo dan Masa Aktifnya - Cara cek kuota internet (super internet) indosat lewat sms, di modem, online dan masa aktif provider Indosat ( Im'3 dan Mentari ). Indosat Super Internet merupakan produk paket internet yang sangat ngeHits dari Im'3 maupun mentari. Untuk dapat menikmati paket internet tersebut cukup mudah cukup yaitu dengan melakukan dial ke *123# lalu ikuti perintah disana. Sedangkan untuk mengetahui lebih jelas tentang harga dan promo yang berlaku anda bisa lihat di www.indosat.com .

Sedangkan cara cek kuota internet indosat dapat anda lakukan dengan cara dibawah ini.

Cara Cek Kuota Internet Indosat Im'3 / Mentari. Ada tiga cara pengecekan yaitu lewat pesan singkat SMS, Dial dan Online Internet.

1. Cek Kuota Internet Indosat Lewat SMS


Untuk cek via SMS, tulis pesan singkat : USAGE kirim ke 363.

Cek Kuota Internet Indosat Ooredoo dan Masa Aktifnya

Tunggu hingga anda mendapatkan reply berupa informasi sisa kuota dan masa aktif pake internet seperti pada gambar dibawah ini.

Cek Kuota Internet Indosat Ooredoo dan Masa Aktifnya

Cara ini bisa dilakukan di hp jenis smarphone dan HP pun juga BISA. Namun cara ini akan kurang praktis bila dibandingkan lewat DIAL.

2. Cek kuota internet indosat via DIAL

Cek kuota mentari via dial cukup dengan tekan tombol call kemudian ketik: *363# dan ikuti perintah selanjutnya. Petunjuk selengkap dapat dilihat dibawah ini:

– Ketik *363#
– Tekan tombol Call/ Phone/ Hijau/Ok/ Yesslalu OK/YES
– Tunggu 1 detik
– Pilih no 2 yaitu "Internet/Nelp/SMS/BB"
– Pilih no 8 atau "Status&Info".
– Pilih no 1 atau "Cek Kuota".
– Terakhir Pilih no 1 atau "Paket Internet".
– OK.

Atau bisa juga dengan sekali dial yaitu: *363*2*8*1*1#

3. Cek Kuota Indosat secara Online Via Web

Pengecekan ini menggunakan koneksi internet karena dilakukan secara online yang bisa dilakukan pada perangkat desktop/laptop. Namun bisa juga melalui handphone pintar misalnya di hp android. Metode pengecekan ini biasanya sering dipakai untuk pengguna Modem dengan menggunakan SIM card yang sudah terdaftar di Super Internet.

Adapun cara melakukan pengecekannya yaitu silahkan anda mengunjungi web ini: http://internet.indosat.com kemudian login dengan nomor indosat yang mau di periksa kuotanya. Atau Sign Up terlebih dahulu jika belum terdaftar. Semua informasi ada disana, baik itu sisa pulsa, kuota, masa aktif, pemakaian, promo paket, dsb.

Cara Cek Kuota Indosat di Ipad

Jika anda adalah pengguna perangkat produksi Apple akan merasa kesulitan saat mengecek kuota dengan menggunakan jalur SMS atau Dial karena Apple tidak memiliki tombol Dial atau tombol Panggil. Sehingga anda tidak bisa melakukan pengecekan kuota via SMS dan DIAL. Namun jangan khawatir masalah anda ada solusinya yaitu menggunakan Via Internet yang caranya sudah diterangkan diatas.

Demikian cek kuota internet indosat ooredoo mentari dan im3, cara cek kuota internet indosat di android, cara cek kuota internet indosat di ipad, cara cek kuota internet indosat online, cara cek kuota internet indosat di modem, cek kuota internet indosat super internet.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Selasa, Mei 17, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top