Logo

Cara Cek Sisa Pulsa Listrik Prabayar

Cara Cek Sisa Pulsa Listrik Prabayar


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Cara Cek Sisa Pulsa Listrik Prabayar - Imigrasi dari listrik pascabayar ke bayar sangat gencar dilakukan oleh pihak pln. Perubahan sistem dari pembayaran online ke sistem pulsa ini user dituntut untuk mengetahui bagai cara input token ke  meteran digital. Token isi ulang pulsa listrik prabayar dapat kita dapatkan di loket pembayaran online ( PPOB ) atau dibeli lewat ATM bank dengan menggunakan nomor/ID pelanggan kartu listrik pintar atau listrik prabayar KENDALI. ID/nomor meter listrik berupa 11 digit atau lebih ini akan ditunjutkan saat membeli token di loket PPOB dan di input di ATM.


Cara Cek Sisa Pulsa Listrik Prabayar
www.pln.co.id

Saat membeli pulsa listrik di loket atau ATM anda akan mendapatkan struk token stroom yang berisi 20 digit angka. Namun jika anda tidak sengaja menghilangkan nomor token tersebut anda harus meminta kode tersebut kembali ke penjual/menghubungi call center pln atau lewat situs pelanggan pln prabayar. Adapun nomor call center pln adalah 123. nomor tersebut tidak akan bisa digunakan di meteran lain jadi misal anda menemukan struk token dijalan dan anda masukkan ke meteran anda 100% akan GAGAL di input dan saldo pulsa listrik prabayar tidak akan bertambah.

Simak Juga: Cara Mudah Mendapatkan Token PLN Yang Hilang

kenapa listrik prabayar cepat habis ?
Kalau mau irit ya harus latihan menghemat misal dengan mematikan peralatan listrik yang tidak dipakai. Perasaan pulsa listrik prabayar cepat melakukan isi ulang padahal baru saja diisi.  Isi ulang pulsa listrik prabayar berbeda dengan isi pulsa hp. Anda harus memasukkan nomor token ke meter barulah pulsa akan bertambah. Misalnya meter merek HEXING anda cukup dengan mengetikkan 20 angka token dan kemudian tekan Enter. Sedangkan untuk merek CONLOG, yaitu dengan mengetikkan 20 kode token yang anda dapatkan saat membeli pulsa listrik.

Baca Juga : Cara Menghemat Pulsa Listrik Prabayar

kode cek pulsa listrik prabayar, Cek pulsa listrik prabayar tiap merk meteran berbeda kode. Untuk meteran hexing anda dengan menekan tombol angka 801 dan Enter maka akan muncul pada layar sisa pulsa saat ini. Merk itron cukup melihat pada layar sebelah atas yang tertera angka KWH  dan dibawahnya merupakan jumlah sisa pulsa listrik prabayar anda. Sedangkan cara cek saldo pulsa listrik prabayar merek Star adalah dengan menekan angka 07 dan Enter maka otomatis akan muncul sisa pulsa dilayar. Dan pada merek Conlog dimana pada layar tertera kWh dengan di bawahnya terdapat jumlah sisa pulsa listrik.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Kamis, Maret 17, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top