Logo

Jadwal Online Offline Bank BRI, BCA, Mandiri, BNI Internet Banking

Jadwal Online Offline Bank BRI, BCA, Mandiri, BNI Internet Banking


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Jadwal Online Offline Bank BRI,  BCA, Mandiri, BNI Internet Banking - Sudahkah anda tahu kapan jam offline dan online bank ? Belum tahu ya, oke lanjutkan membaca anda. Kenapa kita membahas hal tersebut. Karena dalam menjalankan bisnis pulsa ada saatnya isi deposit saldo menggunakan jalur bank. Bank yang sering dipakai adalah BNI, BRI, MANDIRI dan BCA. Bank lain ada namun sedikit yang memakainya jadi yang akan kita bahas adalah keempat bank tersebut saja. Setelah anda mentransfer uang maka server akan memprosesnya. Saat bank online maka data anda akan terbaca sehingga saldo akan otomatis masuk sendiri dan sebaliknya jika bank offline maka tidak akan bisa terbaca data uang masuknya. Dibawah ini adalah jadwal jam online bank dan offline bank


Jadwal Online Offline Bank BRI, BCA, Mandiri, BNI Internet Banking

Daftar Jam Offline Internet Banking :


INFO Bank Offline BCA
Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
Sabtu - Minggu : 18.00 - 21.00 WIB

Jadwal bank offline MANDIRI
Senin - Jumat : 22.45 - 04.00 WIB
Sabtu - Minggu : 22.00 - 04.00 WIB

BRI Offline

Senin - Minggu : 00.00 - 06.00 WIB

Offline Bank BNI
Online 24 Jam, kecuali maintenance



Daftar Jam Online Internet Banking :

selain waktu yang disebut diatas adalah waktu bank Online. Adapun waktu jam online namun kenyataannya offline itu disebabkan oleh faktor lain seperti server sedang mengalami gangguan.

Kenapa Bank Offline ?

Ini disebabkan bank sedang melakukan audit atau maintenace jaringan. Sehingga transaksi tidak akan tercatat meskipun ada aktifitas data keluar atau data masuk pada rekening. Makanya ketika bank offline anda melakukan transfer ke nomor rekening tujuan saldo penerima tidak bertambah meskipun saldo anda sudah berkurang dan dapat dipastikan transaksi anda berhasil.
Inilah 2 Cara Daftar SMS Banking Bank BRI
Dengan adanya jam offline dan online bank server pulsa tidak akan open jam deposit full 24 jam sehari. Ada pembatasan yang biasanya dimulai dari jam 06:00 sampai 21:00 WIB. Jika anda mentransfer pada jam tersebut deposit akan masuk secara otomatis jika sistem bank tidak terjadi gangguan. Jadi saya sarankan untuk melakukan transfer pada jam online agar lancar dan jangan pada jam offline. jika anda sudah terlanjur mentransfer pada jam offline maka deposit akan pending dan akan diproses saat bank sudah online kembali. Namun Jika anda mentransfer pada jam online namun saldo anda belum diinput ini kemungkinan bank mengalami gangguan. silahkan komplain ke CS / server dengan format komplain.
Baca Juga: Cara Beli Saldo Deposit Pulsa Lewat BCA, Mandiri, BNI, BRI

Jadwal Offline BCA, Mandiri, BNI, BRI Internet Banking, Jadi dengan anda mengetahui Jadwal Online dan offline bank, anda dapat benar-benar mengerti waktu yang tepat untuk melakukan deposit supaya langsung masuk otomatis sesaat setelah anda transfer.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Rabu, Maret 16, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top