Logo

Cara Mengecek Tagihan Kartu Halo Telkomsel

Cara Mengecek Tagihan Kartu Halo Telkomsel


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Cara Mengecek Tagihan Kartu Halo Telkomsel - Telkomsel sebagai penyedia jasa telekomunikasi memberi 2 pilihan jenis layanan yaitu prabayar dan pascabayar. Adapun produk pascabayar telkomsel tersebut adalah KartuHalo. Kartu Halo mempunyai banyak keunggulan yang mungkin tidak pernah anda temukan di produk prabayar. Beda sistem beda manfaat, itulah perbedaan produk telkomsel antara kartu Halo dengan kartu prabayar seperti kartu simPATI dan Kartu As.

Anda akan merasakan keuntungan jika mengaktifkan kartu ini. Jika ingin memakai kartu ini anda bisa datang ke grapari telkomsel di kota anda dengan membawa kartu identitas diri atau KTP. Selain mendapatkan sambutan dari cewek cantik atau cowok ganteng disana anda bisa memilih nomor sesuai keinginan anda dan akan hanya dikenakan biaya materai saja sebesar 6000, untuk kartunya sendiri adalah gratis.


Cara Mengecek Tagihan Kartu Halo Telkomsel
www.telkomsel.com
Cara mengecek tagihan kartu halo lewat sms, cara cek melalui internet, cara cek tagihan kartu halo bulan lalu, cara bayar tagihan kartu halo, tagihan kartu halo tidak dibayar.

KartuHalo dihadirkan untuk memanjakan pelanggannya dengan berbagai pilihan jenis paket diantara adalah paket sms, paket nelfon dan paket internet. Berikut penjelasannya dari paket yang dihadirkan KartuHalo:

1. Halo Hybrid

Cukup dengan harga Rp. 50.000 per bulan anda bisa bisa menikmati nelfon 300 menit ke sesama nomor telkomsel, mendapatkan kuota sms sebesar 300 SMS dan bisa menikmati akses data/internet sebesar 20 MB.

Options lainya dari Halo Hybrid yaitu gratis nelfon selama 60 menit ke sesama operator, mendapatkan SMS sebesar 60 x dan bebas akses data internet dengan kuota 2 GB

Jika pemakaian melebihi batas kuota perbulan maka akan menggunakan tarif normal dan akan dimasukkan ke tagihan.

2. Halo Fit

Paket ini bertarif antara Rp 80.000 – 500.000. Pilihannya pun banyak sekali, pasti lengkap dan tinggal pilih sesuai kebutuhan anda. Ada  paket Halo Fit 80, Halo Fit 125, Halo Fit 150, Halo Fit 175, Halo FIt 250 serta Halo Fit 500. Tidak hanya itu, Ada pula paket Halo fit 250 Travelers dan Halo Fit 500 traveles. Tentu saja ini adalah paket bulanan.

Tarif standar berlaku jika pemakaian melampaui batas yang ditentukan dari masing-masing jenis paket dari Halo Fit tersebut.

Selain 2 pilihan paket diatas masih ada paket lain dari kartu HALO ini namun kedua paket tersebutlah yang paling banyak diminati oleh pelanggan. Sehingga anda wajib mengetahui jika anda adalah pengguna setia kartu halo.

Paket bulanan lain yang dihadirkan adalah kartuHALO bebas abonemen

Adapun syarat dan ketentuannya adalah jika pemakaian kurang lebih Rp. 35.000 maka pengguna tidak dikenakan fee abonemen artinya pelanggan hanya membayar sesuai dengan pemakaian. Namun meskipun pemakaian kurang dari Rp. 35.000 pengguna tetap diwajibkan membayar tagihan sebesar Rp. 35.000.

Paket Halo Hybrid serta Halo fit juga bebas dari fee abonemen. Jadi kalau anda memakai paket Hybrid  ya hanya membayar Rp. 50. 000 perbulan. Namun apabila batas terlampau maka akan dikenakan tarif basic dan akan masuk ke tagihan.


Cara mengecek tagihan kartu halo pascabayar berbeda dengan kartu prabayar Telkomsel, Kartu prabayar atau kartu Halo cara cek tagihannya semakin dipermudah setiap bulannya akan diinfokan besar tagihan oleh customer service kepada pelanggannya. Dan juga diberikan waktu tenggang selama 2 minggu untuk membayarnya.
Baca juga: Cara Registrasi dan Berhenti Berlangganan Kartu HALO Pasca Bayar
Namun jika sampai batas waktu akhir pelanggan belum bisa melunasi maka kartu tidak dapat dipakai untuk nelfon, sms dan akses internet. Apabila hingga batas akhir belum dibayar maka kartu tidak dapat dipakai untuk menelopon, SMS atau memakai data melainkan hanya bisa untuk menerima sms dan menerima panggilan saja.

Langkah Cek tagihan kartu HALO tidak seperti anda mengecek pulsa dengan kartu prabayar yaitu cukup anda teliti melalui sms pemberitahuan yang dikirim pada waktu 2 minggu sebelum batas akhir. Mudah bukan Cara Mengecek Tagihan Kartu Halo Telkomsel? jika ada pertanyaan silahkan lewat komentar dibawah.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Minggu, Maret 20, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top