Logo

Cara Cek Sisa Pemakaian Kuota Axis Terbaru

Cara Cek Sisa Pemakaian Kuota Axis Terbaru


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Cara Cek Sisa Pemakaian Kuota Axis Terbaru, Cara Cek Sisa Pemakaian Kuota Axis - Tidak mau kalah dengan provider lainnya axis kini mengalami kemajuan dan semakin baik setelah join dengan Xl axiata. Anda pasti sudah tidak asing dengan provider yang bernama axis ini. Kemajuannya dibuktikan dengan jaringannya yang semakin luas dari tahun-tahun sebelumnya. Semakin axis saja yah? Saat ini juga banyak melakukan penawaran dari berbagai produknya yang salah satunya berupa paket layanan data internet. Paket internet yang diluncurkan adalah pakit axis bronet, dengan harga yang sangat terjangkau pelanggan bisa menikmati akses internet berbasis volume dengan beragam pilihan kuota sehingga membuat pelanggannya tidak akan kecewa telah setia padanya.

Cara Cek Sisa Pemakaian Kuota Axis Terbaru
www.xl.co.id

Paket Internet Axis Bronet dapat kita nikmati setelah mendaftar. Cara daftar paket internet axis Bronet sangat mudah cukup lewat *123# kemudian anda akan menemukan menu “Internet&BB” silahkan dipilih paketnya sesuai keinginan atau bisa lewat *123*88# lalu tekan OK/YES/CALL.

Dengan mengaktifkan paket tersebut anda bebas mengakses internet dengan jaringan yang cepat dan luas tanpa dikenakan biaya lagi asalkan tidak melebihi batas penggunaan atau FUP dari kuota tersebut.

Lalu, Bagaimana Cara Cek Sisa Pemakaian Kuota Internet Axis?


Setelah dipakai tentu saja anda berfikir sisa kuotanya masih berapa nih , sudah habis atau belum? Takut kebablasan yang akan memakan pulsa anda. Oke akan saya jelaskan. Ada beberapa cara yang bisa kita gunakan untuk melakukan cek kuota internet Axis. Dibawah ini sudah saya rangkum. Silahkan disimak.

1. Cek Kuota Axis Terbaru melalui Dial 123

Cara mudah cek kuota internet axis adalah lewat dial. Anda tinggal menekan tombol *123# lalu ikuti perintahnya sampai anda ditunjukkan menu cek kuota pada layanan tersebut yang akhirnya anda akan mendapatkan details berapa sisa kuota internet anda saat itu juga. Jika tidak disuguhkan info lewat pop sceen anda akan mendapatkan info sisa kuota anda lewat pesan singkat.

2. Cara Cek Kuota Axis Lewat SMS @2016

Anda juga bisa dengan mudah mengecek kuota internet axis lewat pesan singkat SMS. Caranya dengan mengetik: KUOTA dikirim ke 123. maka secara otomatis sistem akan mereply pesan anda dengan informasi sisa kuota , masa berlaku kuota dan informasi lain seputar jenis paket internet anda.

3. Cek Kuota Internet melalui Website Axis

Cara cek pemakaian kuota. cara lainnya adalah dengan menggunakan koneksi internet yaitu melalui website. Cara ini akan mempermudah anda jika anda memakai layanan internet axis dengan Modem Stick / USB modem.  Anda tidak perlu lagi bongkar sim card dan dipasang di hp untuk sekedar cek kuota. Anda bisa mengetahui sisa kuota langsung dari laptop atau komputer yang terpasang modem tadi dengan cara mengunjungi link ini  http://net.axisworld.co.id/package  menggunakan browser di komputer. Selanjutnya silahkan menuju ke layanan myXL. Log in menggunakan nomor dan kata sandi. Jika sebelumnya anda belum pernah mempunyai akun XL atau lupa kata sandi. Jangan khawatir anda bisa rikuest lewat link “Minta kata sandi”. Tunggu sampai anda menerima kata sandi baru yang dikirimkan ke nomor hp anda.

Setelah memperoleh kata sandi silahkan login dengan memasukkan nomor dan kata sandi tersebut pada kolom yang tersedia. Nah sekarang anda dengan mudah dapat melihat informasi lengkap mengenai paket internet yang meliputi sisa kuota, masa aktif paket dan informasi lainnya.

Mudah bukan ? Saya rasa anda akan sukses mencobanya. Demikianlah informasi tentang Cara Cek Sisa Pemakaian Kuota Axis Terbaru, semoga informasi diatas bermanfaat.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Senin, Maret 21, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top