Logo

Bisakah Downline Isi Saldo Deposit Ke Server ?

Bisakah Downline Isi Saldo Deposit Ke Server ?


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Postingan ini merupakan jawaban dari pertanyaan yang pernah di tanyakan Master dealer. Apakah downline bisa melakukan isi saldo deposit sendiri ke server langsung. Namun apakah Master agen atau uplinenya tetap mendapatkan komisi dari agen tersebut ? Sering sekali saya mendapatkan pertanyaan seperti itu baik lewat sms maupun YM. Kali ini saya akan mencoba menjawab dan mempublikasikan ke media internet supaya yang baru belajar jualan pulsa bisa mengetahuinya jelas disini.


Downline Isi Saldo Deposit Ke Server

Saldo downline akan bertambah jika Master Dealer melakukan transfer saldo ke downline tersebut.  Namun tidak akan berpengaruh status DOWNLINE jika anda lepas untuk isi saldo sendiri, kompalin langsung ke server (bukan ke anda) dll. Downline dari seorang Master Dealer tetap saja downline meskipun si downline melakukan isi saldo sendiri dengan melakukan deposit transfer ke rekening server. Jadi anda sebagai Master Dealer tinggal mengajarkan bagaimana cara-caranya.

Lalu bagaimana cara downline melakukan transfer ke server langsung ? Soal “isi saldo deposit” antara master dealer dan agen ini sama atau tidak ada perbedaan format. Misal Master saldo sebelum melakukan transfer ke server pulsa diharuskan kirim tiket dengan format sperti ini : tiket.jumlah.pin maka format yang akan digunakan downline juga seperti itu.

Dengan begitu master dealer akan diringankan beban dari transfer pulsa ke downline dan aman dari komplain downline. Sehingga akan lebih fokus untuk mencari jaringan dibawahnya / downline baru. Sekedar saran jika downline anda isi saldo ke server langsung berikan markup lebih kecil daripada downline yang beli saldo lewat anda (master dealer).

Kesimpulan, Downline anda bisa beli saldo dengan 2 cara yaitu ditransfer saldo dari anda sebagai master dealer dan beli tiket langsung dari server dengan mengirim sejumlah uang ke rekening server pulsa.

Cukup sekian ulasan tentang deposit saldo downline, Jika ada yang ditanyakan silahkan komentar dibawah.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Selasa, Maret 08, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top