Logo

Jual Pulsa Tanpa Modal Isi Saldo Deposit, Bisakah ?

Jual Pulsa Tanpa Modal Isi Saldo Deposit, Bisakah ?


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Percayakah bahwa Jual Pulsa Tanpa Harus Modal Isi Saldo Deposit itu bisa lakukan ? Siapa saja pasti ingin menjalankan bisnis dengan modal kecil namun mempunyai keuntungan yang banyak. Namun dalam sistem bisnis pulsa mungkin anda heran. Anda mungkin sebelumnya pernah mendengar isu ini namun anda mengabaikannya dan saat ini anda sedang mencari kebenarannya.

Jual Pulsa Tanpa Modal Deposit

Iya memang benar dan banyak orang telah membuktikannya. Mungkin yang menjadi pertanyaan anda adalah Bagaimana bisa jualan pulsa kalo tidak isi saldo alias saldo 0 ? Anda harus mengetahui terlebih dahulu kalau didalam server pulsa terdapat beberapa level agen yaitu Master Agen, Agen, dan Reseller.

Baca: Perbedaan Master Dealer Pulsa Elektrik Dan Agen Pulsa Elektrik

Master Agen disini bisa mendaftarkan orang lain (downline) untuk ikut serta dalam bisnis jualan pulsa. Setiap downline menjual pulsa ke pembeli maka si master agen akan mendapatkan keuntungan berupa komisi/bonus. Berapa komisi/bonus yang didapatkan master agen ? Bonus yang didapatkan berdasarkan jumlah transaksi downline dikalikan selisih harga dari master agen ke downline yang mana bonus tersebut bisa kita atur sendiri.

Jual Pulsa Tanpa Modal Isi Saldo Deposit, Bisakah ?

Cara Jual Pulsa Tanpa Modal Isi Deposit

1. Anda mendaftar dulu Jadi Master Agen Pulsa (level dimana anda bisa mendaftarkan downline pulsa). Lakukan deposit awal 50.000 dulu sebagai percobaan. Gunakanlah untuk isi pulsa, tes kecepatan transaksi ( lelet atau wuz wuz seperti jalur jalan tol) dan cobalah untuk dekat dengan owener atau CS server pulsa. Disini kita bisa mengetahui cs ramah, responsif atau tidak ? Kerjasama yang baik akan menghasilkan bisnis yang baik pula.

Baca juga: Tips Memilih Server Pulsa Terbaik dan Amanah

Setelah melakukan pendaftaran , isi deposit, dan sudah mengetahui kecepatan transaksinya serta tahu sisi teknis atau pengelola server tersebut. Sekarang lanjut ke langkah berikut.

2. Mulailah menawarkan ke teman saudara atau tetangga. Kasih tau kalau cara daftar , isi pulsa dll, dan jangan lupa bilang kalau isi saldonya nanti ke dan atau Kasih brosur jika sebelumnya telah anda buat ( ini lebih baik).

3. Daftarkan calon agen tersebut untuk ikut bergabung jualan pulsa sebagai downline anda.
Setiap downline anda transaksi isi pulsa maka anda akan mendapatkan komisi atau bonus. Sedangkan bonus tersebut dapat anda tukar menjadi SALDO/Deposit dengan format yang disediakan oleh server sebagai contohnya dengan mengetik “ TUKAR” dan kirim ke center maka otomatis komisi/bonus anda berubah menjadi saldo deposit.

Baca: Pengertian Downline Pulsa

4. Saldo dari hasil penukaran komisi/bonus tadi bisa anda gunakan buat jual pulsa alias jual pulsa tanpa deposit.

Namun perlu diperhatikan bahwa mencari downline tidaklah wajib. Anda tetap bisa jual pulsa tanpa harus mendaftarkan downline atau mempunyai agen dibawah anda.

Panduan berbisnis pulsa ini dibuat untuk anda yang ingin mendapatkan pasif income. dan sekarang anda sudah mengetahui jawaban dari “Apakah Bisa Jual Pulsa Tanpa Harus Isi Saldo Deposit ?” dan saat anda memulai atau Jual Pulsa Tanpa Harus Deposit.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Minggu, Maret 06, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top