Logo

Perbedaan antara Master Dealer Pulsa Dan Agen Pulsa

Perbedaan antara Master Dealer Pulsa Dan Agen Pulsa


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Panduan Bisnis Pulsa Elektrik Untuk Pemula – Kembali lagi kita akan membahas bisnis jual beli pulsa. Bisnis ini sangat potensial menghasilkan untuk master dealer pulsa elektrik dan juga agen pulsa elektrik. Siapa saja bisa ikut dalam bisnis ini tanpa memandang status dan bisa dijalankan dimana dan kapan saja. Cocok untuk pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga dan siapa saja yang ingin menambah penghasilan tambahan. Syaratnya dan prosedurnya mudah dan bisa dimulai dengan modal kecil jadi tidak masalah jika anda banyak orang telah mencoba bisnis meskipun meraka tidak mempunyai modal banyak.
Sudahkah anda mengetahui Perbedaan antara Master Dealer Pulsa Dan Agen Pulsa ?
Berikut penjelasan dari perbedaan dari master dealer dan agen pulsa.

Perbedaan antara Master Dealer Pulsa Dan Agen Pulsa

Master Dealer Pulsa Elektrik

Master Dealer Pulsa Elektrik mempunyai perbedaan pada jumlah minimal deposit yang lebih tinggi dibandingkan Agen Pulsa. Jumlah minimal deposit yang dapat dilakukan master dealer adalah 500.000 .
Seorang master dealer bisa merekrut/mendaftarankan agen untuk ikut bergabung dalam jual beli pulsa elektrik. Seorang master dealer akan mendapatkan harga khusus (murah) yang diberikan oleh penyedia pulsa all operator atau yang sering di sebut server pulsa. Sehingga Master dealer dapat mensetting harga ke agen (orang yang didaftarkan ) untuk diambil keuntungan dari setiap transaksi jual pulsa. Keuntungan yang diperoleh master dealer dari agen yang didaftarkan adalah akan mendapatkan komisi/bonus yang bersumber dari selisih harga yang diberikan setiap awal bulan yang beruapa penambahan saldo deposit.

Selain itu, master dealer dapat menagement agen-agen mulai dari cek saldo agen/downline, transfer saldo ke agen, setting markup/selisih harga downline, melihat transaksi downline dan dapat mengetahui komisi/bonus dari downline. Demikianlah beberapa keuntungan yang di dapat dengan menjadi master dealer pulsa elektrik.

Agen Pulsa Elektrik

Agen pulsa merupakan orang yang didaftarkan Master dealer Pulsa Elektrik sedangkan agen pulsa tidak bisa mendaftarkan agen lain. Jumlah minimal deposit untuk agen pulsa lebih sedikit jika dibandingkan master dealer. Minimal deposit seorang agen pulsa elektrik adalah 50.000 namun untuk maksimalnya tidak terbatas. Selain tidak bisa merekrut agen, seorang agen juga tidak bisa melakukan transfer saldo ke master dealer atau ke sesama agen. Namun seorang agen tetap bisa cek transaksi, cek mutasi, cek harga, cek saldo dll secara real time. Dan saldo agen tidak akan hangus jika statusnya masih aktif

Itulah perbedaan antara master dealer pulsa elektrik dengan agen pulsa elektri, keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Semua tergantung pilihan anda dalam memilih apakah menjadi master dealer atau hanya sebagai agen saja dalam menjalankan bisnis pulsa elektrik all operator dan ppob.
Keduanya sama-sama mempunyai potensi keuntungan jika dijalankan. Dan kedua dapat dijalankan oleh siapa saja dan dimana saja yang berada di seluruh wilayah indonesia termasuk anda sendiri.

Jadi, siapkanlah diri anda untuk memulai bisnis jual beli pulsa lebih awal daripada menunda-nunda kesuksesan yang ada pada anda. Tentukan pilihan Anda dan mulailah berbisnis jual beli pulsa yang menguntungkan ini.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Senin, Maret 07, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top