Logo

Inilah penyebab Gagal Isi Token Listrik dan cara mengatasinya

Inilah penyebab Gagal Isi Token Listrik dan cara mengatasinya


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Inilah penyebab Gagal Isi Token Listrik dan cara mengatasinya - Setelah token kita peroleh dari seorang penjual pulsa listrik maka langkah selanjutnya adalah memasukkan token tersebut ke meteran. Jika sukses KWH otomatis akan bertambah namun mungkin diantara kita pernah mengalami gagal dalam isi token listrik.

Lantas apa yang menyebabkan Gagal Isi Token Listrik ?. Penyebab gagal tak luput dari beberapa faktor. Kali ini akan kita bahas faktor-faktor tersebut dan Cara Mengatasi Gagal Isi Token Listrik. Berikut penjelasannya.

Inilah penyebab Gagal Isi Token Listrik dan cara mengatasinya
www.pln.co.id

Inilah penyebab Gagal Isi Token Listrik dan cara mengatasinya

ID METER Salah

Kita tahu ID METER adalah sebuah identitas yang berupa deretan angka yang unik. Setiap meter digital mempunyai id yang berbeda dan kode token yang anda beli saling ada keterkaitan. Apabila anda beli token sedangkan kode token sudah anda dapatkan namun ternyata anda salah dalam menginfokan ID meter anda. Maka token tersebut tidak akan bisa dimasukkan ke meter digital anda. Jadi untuk mengatasi hal tersebut pastikan kebenaran id meter anda sebelum membeli.

Artikel Terkait : Tempat Daftar Agen Token PLN

Meter Prabayar bermasalah

Ini bisa saja terjadi pada meteran siapa saja. Suatu ciptaan manusia wajar jika terjadi kerusakan atau  problem. Perlu anda ketahui jika pada layar meteran anda muncul tulisan ‘PERIKSA’, CANCEL, Logo relay lepas, Tangan dadah, CTL, Blocked atau bahkan meteran mati, anda harus melaporkan hal tersebut kepada Pihak PLN dengan menghubungi 123 terlebih dahulu. Infokan apa yang telah terjadi pada meteran anda dengan baik dan jelas supaya anda mendapatkan solusi yang tepat.

Salah TOKEN LISTRIK

ini mungkin saja terjadi jika anda salah menekan tombol di keypad meter misalnya token yang anda masukkan kurang atau lebih 1 digit angka bahkan sampai ada yang keliru. Anda harus hati-hati saat memasukkan token ke dalam meteran. Deretan angka yang telah anda masukkan atau dilayar meteran harus sesuai dan sama dengan yang di struk pembelian. Jika sampai 3x terjadi kesalahan maka akan terblock, sehingga anda harus menghubungi petugas PLN terdekat untuk unblock.
Baca Juga : Kerja Sampingan tapi hasil WoW : Bisnis PPOB, Jualan Pulsa Listrik Token PLN
KWH MELEBIHI BATAS

Ini terjadi Jika dalam sebulan anda telah melebihi batas jumlah maksimal yang ditentukan. Kenapa ada pembatasan ?  Pembatasan ini berfungsi supaya pelanggan mempunyai batas dan tidak  berlebihan dalam pemakaian listrik. Informasi ini merupakan sebuah peringatan kalo customer tidak boleh berlebihan. Jadi jangan boros yah nanti listrik anda mati karena Gagal Isi Token Listrik dan harus menunggu waktu untuk bisa diisi lagi.

Sekian faktor-faktor penyebab Gagal Isi Token Listrik beserta cara mengatasinya

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Jumat, Maret 25, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top