Logo

Cara Daftar dan Cek kuota Internet Telkomsel Flash

Cara Daftar dan Cek kuota Internet Telkomsel Flash


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Cara Daftar dan Cek kuota Internet Telkomsel Flash, Cara Cek Sisa Kuota Telkomsel Flash dan Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Flash - Kebutuhan akan jaringan internet dari hari ke hari semakin meningkat, ini mungkin akibat dari perkembangan arus globalisasi. Di internet kita bisa mencari apa yang diinginkan, semua ada sehingga akan memenyebabkan ketergantungan bagi pemakainya. Jejaring sosial juga semakin menjadi akses utama dalam menjalin komunikasi antar kerabat, sahabat maupun pacar. Dengan menggunakan media tersebut maka secara tidak sadar masyarakat telah menggunakan akses internet sebagai kebutuhannya tiap hari.

Ini merupakan respon yang baik terhadap operator seluler di indonesia sebagai penyedia layanan. Provider akan meningkat pelayanannya guna memberi apa yang dibutuhkan oleh konsumennya seperti halnya Paket Kuota dari Telkomsel. Dimulai dari kemudahannya dalam cara cek kuota Telkomsel Flash dan cara daftar paket internet Telkomsel Flash.

Telkomsel Flash merupakan layanan internet tanpa kabel yang dimiliki oleh TELKOMSEL yang diperuntukkan kepada seluruh pelanggan kartuHALO, simPATI, dan juga Kartu As. Telkomsel terkenal akan kualitas jaringannya yang sangat OKE dan tersebar sampai seluruh pelosok negeri ini. Anda tidak akan khawatir soal Signal, semua bisa menjangkaunya meskipun berada pada tempat yang jauh dari perkotaan.


Cara Daftar dan Cek kuota Internet Telkomsel Flash
www.telkomsel.com

Selain jaringannya yang luas kecepatan dalam akses internet dari Telkomsel Flash bisa mencapai 14.4 Mbps.Ini tentu saja membuat nyaman saat melakukan browsing, download game, download aplikasi, main game online tanpa takut lelet dan streaming video anti buffering.

Pilihan paket internet yang ditawarkan oleh Telkomsel Flash sangat beragam dimulai dari kuota kecil seperti 15MB sampai yang besar juga ada yaitu 14GB EXTRA 10GB (4G+WIFI). Adapun harga untuk telkomsel flash volume sangat bervariasi yang dibandrol dari harga Rp. 3000 sampai Rp 460.000. Anda akan nyaman menggunakan kuota dari paket internet ini sampai habis dengan kecepatan yang tinggi dan akses internet yang stabil.

Paket kuota ini juga tersedia pilihan varian masa aktif, yaitu harian, mingguan, dan bulanan.

Paket Harian

1. Harga : Rp 3.000
    Kuota : 15 MB
    Masa Aktif : 1 hari

2. Harga : Rp 4.000
    Kuota : 30 MB
    Masa Aktif : 2 hari

Paket Mingguan

1. Harga : Rp 8.000
    Kuota : 50 MB
    Masa Aktif : 7 hari

2. Harga : Rp 12.000
    Kuota : 100 MB
    Masa Aktif : 7 hari

3. Harga : Rp 21.000
    Kuota : 300 MB
    Masa Aktif : 7 hari

Paket Bulanan

1. Harga : Rp 40.000
    Kuota : 600 MB
    Masa Aktif : 30 hari

2. Harga : Rp 800.000
    Kuota : 2GB EXTRA 4GB (4G+WIFI)
    Masa Aktif : 30 hari

3. Harga : Rp 135.000
    Kuota : 4GB EXTRA 6GB (4G+WIFI)
    Masa Aktif : 30 hari

4. Harga : Rp 225.000
    Kuota : 8GB EXTRA 8GB (4G+WIFI)
    Masa Aktif : 30 hari

5. Harga : Rp 460.000
    Kuota : 14GB EXTRA 10GB (4G+WIFI)
    Masa Aktif : 30 hari

Cara Daftar dan Cek kuota Internet Telkomsel Flash
www.telkomsel.com

Cara daftar dan aktivasi paket internet telkomsel flash

Ada dua jenis pembelian dalam paket internet Telkomsel Flash yaitu pembelian satu kali dan pembelian dengan berlangganan. Berikut cara daftar paket One Time Purchase atau pembelian satu kali dan Autorenewal yang akan memperpanjang otomatis saat masa aktif akan berakhir.

1. Sekali Beli

Tekan tombol *363# dari handphone atau modem anda kemudian lakukan panggilan Dial Up/call, pilih paket Flash Ultima, lalu pilih opsi 1, beli untuk pembelian satu kali (tidak berlangganan). Kemudian tunggu sampai ada konfirmasi untuk pengaktifan paket.

2. Berlangganan

Tekan *363# lalu yes/call/OK, maka akan muncul beberapa options. Pilih paket Flash Ultima, lalu pilih opsi 2, untuk berlangganan. Kemudian tunggu sampai ada konfirmasi untuk pengaktifan paket.

Selain menggunakan USSD kita bisa melakukan pendaftaran paket internet One Time Purchase ataupun autorenewal melalui pesan singkat yaitu dengan format  FLASH (spasi) ON (spasi) NOMINAL kirim ke 3636. Selanjutnya anda akan mendapatkan reply konfirmasi pembelian. Jika telah sukses maka siap anda gunakan.

Baca Juga :
Cara Daftar Paket Nelpon Rumah Kartu Simpati
Cara Registrasi Paket Internet Telkomsel Flash Super Cepat

Cara cek kuota internet telkomsel flash via sms



Cara Cek kuota Telkomsel perlu kita ketahui guna memantau sisa kuota yang telah dipakai. Adapun cara Cek kuota bisa dilakukan lewat pesan singkat sms dengan format :  FLASH (spasi) INFO kirim ke 3636,  dan atau dengan USSD yaitu dengan menekan tombol *889# dari layar HP kemudian Dial Up/OK/YES/CALL.

Cara mengecek kuota telkomsel flash lewat internet

Selain itu bisa juga cek kuota internet telkomsel flash via online / internet dengan cara mengunjungi situs dan log in ke akun anda di http://mobi.telkomsel.com/profil kemudian pilih paket internet, dan akan terlihat sisa kuota internet anda.

Demikian cara cek kuota Telkomsel Flash dan cara daftar paket internet Telkomsel Flash yang dapat Anda terapkan dengan mudah.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Rabu, Maret 23, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top