Logo

Cara cek tagihan telkom speedy secara Online

Cara cek tagihan telkom speedy secara Online


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Cara cek tagihan telkom speedy secara Online - Speedy merupakan layanan jaringan broadband internet produk dari TELKOM. Siapa saja bisa mennggunakan layanan ini karena layanan ini diperuntukkan bagi perumahan maupun usaha dalam skala kecil. ada tiga tipe speedy yaitu MSAN (Multi Service Access Node), GPON (Gigabit Passive Optical Network), dan ADSL (Asymmetric Digital Line Subscriber). Speedy mampu mengirimkan signal digital dengan kecepatan yang sangat tinggi antara 384 Kbps sampai 100 Mbps dengan menggunakan jaringan telpon.

Cara cek tagihan telkom speedy secara Online

Layanan speedy dibagi menjadi 3 macam layanan internet dengan kelebihan masing-masing yang diberikan kepada pelanggannya. Berikut penjelasan dari ketiga jenis layanan internet speedy:

1. Speedy Reguler

Speedy Reguler ini di peruntukkan bagi pengguna perorangan atau rumahan yang membutuhkan koneksi internet hanya untuk keperluan chatting, surfing di internet, bermain game, membuka e-mail dan keperluan yang lainnya. Layanan internet ini biasanya dijual dalam bentuk paket langganan.

2. Speedy Instan

Speedy Instan merupakan jenis layanan internet broadband yang mempunyai sistem pembayaran “pay as you see”. Ini adalah pilihan lain jika anda tidak suka jenis layanan Speedy Reguler. Layanan internet ini tersedia paket harian dalam bentuk pascabayar maupun prabayar.

3. Speedy Gold

Layanan Internet Speedy Gold ini merupakanan service internet broadband yang dibuat khusus SME atau Small Medium Enterprice dimana pelanggan membutuhkan koneksi yang sangat mementingkan kecepatan tinggi. Biasanya dipakai untuk usaha web server personal, mail server, dan yang lain sebagainya. Jenis ini tersedia dalam bentuk paket langganan. Untuk kecepatannya sendiri berkisar antara 512 kbps bahkan hingga 100 Mbps.

Cara cek tagihan telkom lewat internet. Pelanggan speedy pascabayar kini dimudahkan dalam melakukan pengecekan tagihan pembayaran. Yaitu secara online dengan cara mengunjungi website resmi dari telkomsel. Disana kita bisa melihat jumlah tagihan Speedy maupun Tagihan telepon.

Dengan melakukan pengecekan anda dapat dengan tepat menyiapkan anggaran dana sebelum anda membayar tagihan tersebut melalui layanan Plaza Telkom maupun tempat-tempat resmi pembayaran terdekat di wilayah anda. Anda juga bisa membayar tagihan telkom melalui ATM yang bekerjasama dengan Telkom.

Cara cek tagihan telkom speedy secara Online

Cek tagihan telkom speedy online. Jika anda belum pernah cek tagihan speedy secara online anda bisa menyimak penjelasannya dibawah ini.

1. Silahkan anda mengunjungi situs resmi Telkom di http://infobill.telkom.co.id

2. Setelah website terbuka, pilih kategori layanan yang akan anda cek, apakah tagihan Speedy ataukah tagihan telpon.

3. Masukkan Nomer ID pelanggan anda pada kolom kosong.

4. Selanjutnya tentukan bulan dan tahun yang akan anda cek tagihannya.

5. Isi dengan benar security code yang muncul pada layar.

6. Terakhir silahkan klik tombol “Cari” atau bisa juga dengan menekan tombol “Print Bill”

Selesai. Itulah Cara cek tagihan telkom speedy secara Online, mudah bukan ?.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Kamis, Mei 26, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top