Logo

Tips Sebelum Memulai Usaha Warnet dan Game Online

Tips Sebelum Memulai Usaha Warnet dan Game Online


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Tips Sebelum Memulai Usaha Warnet dan Game Online - Setiap Orang pasti mengharapkan bisnis yang akan dilunching sukses, terus berkembang dan berjalan sesuai yang kita inginkan. Maka dari itu diperlukan Tips sebelum memulai usaha. Kali ini yang akan kita bahas adalah hal - hal yang perlu kita ketahui sebelum memulai usaha warnet dan game online.

Usaha warnet dan game online ini bukanlah jenis usaha baru karena sekarang mudah kita temukan keberadaan usaha ini, bahkan sampai di pelosok desa pun sudah banyak kita jumpai para wirausaha yang mendirikan usaha ini. Jadi diperlukan banyak sekali pertimbangan sebelum memulai usaha warnet dan game online ini.

Tips Sebelum Memulai Usaha Warnet dan Game Online

Kenapa usaha ini menjadi pilihan banyak orang ? Usaha Warnet dan Game Online ini sangat mudah  untuk dijalankan karena dapat di dirikan di kota maupun desa, cepat balik modal dan menghasilkan. Dibawah ini saya akan kasih referensi bagi anda yang ingin memulai usaha warnet yang berisi Tips sebelum memulai usaha warnet dan game online.

Tips Memulai Usaha Warnet dan Game Online

1. Lokasi Strategis

Lokasi yang strategis adalah faktor penting dalam suatu usaha. apalagi usaha anda adalah warnet / game online. Lokasi yang tepat untuk bisnis warnet adalah dekat dengan keramaian seperti lembaga pendidikan, Sekolahan, Pasar, Mall, Kampus, dan lain lain. Tapi jika anda ingin mendirikan usaha ini di desa anda perlu menempatkan di lokasi yang ramai dengan kepadatan penduduk yang tinggi.

2. Target Pengunjung

Selain tempat yang stategis, Pengunjung juga harus diperhatikan . Kebanyakan yang mengunjungi warnet adalah dari usia 9 – 40 tahun. Dan yang paling banyak adalah pelajar atau mahasiswa karena mereka mempunyai banyak sekali tugas-tugas yang harus dikerjakan. Sekarang setelah munculnya Game Online, banyak sekali anak-anak atau remaja lebih bermain game online dibandingkan PS atau game OFFline. Jadi usahakan warnet anda mendapatkan visitor sesuai dengan lokasi warnet anda berada.

3. Fasilitas Warnet

Kepuasan Konsumen adalah kesuksesan kita. Fasilitas adalah faktor penting untuk membuat visitor tertarik untuk mendatangi warnet kita karena lengkap dan nyaman. Fasilatas yang baik dan pelayanan yang istimewa akan membuat pengunjung betah berlama-lama dan secara tidak sadar akan membuat mereka nyaman dan datang kembali pada lain waktu. Jadi anda perlu mempertimbangkan tempat duduk (lesehan atau kursi), meja dan desain sebelum mendirikan warnet. Selain itu fasilitas lain seperti Kipas angin/ AC, toilet juga ikut dipertimbangkan.

4. Spesifikasi Komputer

Perangkat Komputer dan Hardware pendukung lainnya ini sangat vital. Untuk warnet yang memang  juga menyediakan Game Online tentunya membutuhkan spesifikasi yang cukup tinggi setidaknya memiliki spesifikasi prosessor core duo, RAM 2 GB, VGA 1 GB untuk komputer client, namun untuk komputer server bisa menggunakan spesifikasi yang lebih tinggi, untuk layar monitor berukuran 22 inchi saya rasa sudah cukup enak dimata. Tak lupa lengkapi juga dengan speaker, mouse dan keyboard yang mudah di operasikan.

5. Kecepatan Internet

Selain hardware, koneksi internet juga tidak kalah penting. Jika anda membuka warnet plus game online maka diperlukan koneksi internet yang cepat dan stabil. Anda harus mempertimbangkan jenis atau pilihan koneksi internet yang akan ada pilih pada provider internet, berapa kecepatan koneksi internet nantinya jika anda mempunyai banyak komputer client. Jangan sampai pelanggan anda mengeluh karena koneksi internet yang lemot.

6. Usaha Sampingan Pendukung

Pengunjung warnet biasanya menghabiskan waktunya untuk browsing atau bermain game. Disela-sela waktunya mereka biasanya mengkonsumsi rokok, kopi atau makan cemilan. Jadi anda juga bisa menyediakan kebutuhan mereka, anda bisa jualan apa yang mereka butuhkan seperti jualan mie instan, rokok, dll. Selain itu anda juga bisa menambah usaha pada warnet anda seperti cetak foto, pengetikan, suntik lagu/video, editor photo/video, yang mana sesuai dengan keahlian anda.

Usaha warnet game online 2016. Membuka usaha warnet game onlinebukanlah hal mudah, diperlukan pertimbangan yang matang terlebih dahulu. Modal usaha warnet dan game online yang diperlukan juga banyak. Maka dari itu anda harus bekerja keras agar usaha anda sukses.

Sekian yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini, semoga Tips sebelum memulai usaha warnet dan game online menjadi sumber referensi yang baik untuk anda yang ingin mendirikan bisnis Warnet dan Game Online.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Jumat, Juni 03, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top