Logo

Cara Perpanjang Masa Aktif Telkomsel dengan Pulsa

Cara Perpanjang Masa Aktif Telkomsel dengan Pulsa


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Cara Perpanjang Masa Aktif Telkomsel dengan Pulsa - Secara berkala kita perlu mengetahui sisa pulsa dan masa aktif kartu yang terpasang di HP. Meskipun pulsa melimpah namun kehabisan masa aktif maka ponsel tidak bisa digunakan untuk berkomunikasi, seperti untuk menelfon, kirim pesan dan internetan. Hanya bisa digunakan untuk menerima telfon dan SMS saja. Masa aktif juga berpengaruh pada koneksi internet, jika kita mempunyai sisa kuota yang banyak namun masa aktif habis sama saja kita tidak mempunyai kuota karena internet kita tidak bisa tersambung atau online. Cara menambah masa aktif kartu simPATI telkomsel selain dengan melakukan isi ulang pulsa elektrik/voucher adalah dengan menggunakan fitur dari telkomsel yaitu “ Tambah Masa Aktif Telkomsel”.

Cara Perpanjang Masa Aktif Telkomsel dengan Pulsa

Cara tambah masa aktif simPATI bagi pengguna kartu Telkomsel ini sangat mudah dilakukan. Namun ada syarat yang harus di penuhi untuk perpanjang masa aktif telkomsel as/simPATI yaitu kartu anda masih aktif, memiliki pulsa yang cukup untuk melakukan pembelian masa aktif (1000 untuk beli masa aktif 1 hari), ini khusus untuk pengguna kartu telkomsel ( As/Simpati)

Masa aktif kartu telkomsel habis. Anda bisa perpanjang masa aktif telkomsel dengan pulsa dengan menekan kode USSD *999# OK/Call. Selanjutnya pilih nomor 5 ( menu Layanan Lainnya) -> Tekan 6 “Multi SIM Control” -> Transfer Pulsa dan Masa Aktif” -> pilih 2 untuk menu “Masa Aktif” , selanjutnya pilih masa aktif sesuai kebutuhan anda:



1. 7hr/Rp5000
2. 30hr/Rp15.000
3. 90hr/Rp30.0000
4. 365hr/Rp100.000

Jika anda ingin menukarkan pulsa 5000 dengan masa aktif selama 7 hari maka pilih 1 . selanjutnya anda akan menerima reply SMS pemberitahuan bahwa masa aktif telah berhasil ditambahkan selama 7hr. Anda bisa melakukan pengecekan masa aktif di *888# untuk memastikan kebenarannya.

Video: Karyawan Sukses BerBisnis Pulsa Elektrik & PPOB

Ada cara gratisan namun sangat tidak disarankan “ menambah masa aktif simPATI tanpa perlu memiliki pulsa “ yaitu dengan dial menggunakan kode *360*9# OK/Call. Cara ini mampu menambah masa aktif selama 1 minggu untuk sekali dial atau anda bisa mengulangi untuk menambah masa aktif sesuai keinginan. Namun tidak ada jaminan trik ini masih work.

Pilihan lain jika anda tidak ingin direpotkan dengan masa aktif adalah anda bisa mencoba menggunakan kartu AS dari telkomsel. Karena jika penggunaan pulsa sudah mencapai batas pemakaian yang telah ditentukan maka masa aktif otomatif diperpanjang tiap bulannya tanpa harus kita isi ulang pulsa.
Baca Juga : Paket SMS Merah Telkomsel Terbaru

Ciri khas dari kartu AS adalah masa aktif kartu diperhitungkan dari pemakaian pulsa setiap bulannya. Jika anda dalam 1 bulan memakai pulsa sebesar 5000 ( dalam arti sudah memenuhi syarat pemakaian) maka kartu AS anda akan diperpanjang 30 hari kedepan masa aktifnya. Jika kamu lakukan isi ulang pulsa AS selama masa aktif tidak akan menambah masa aktif berapa pun nominalnya. Kartu AS akan terus aktif bila memang anda pakai seperti untuk melakukan SMS/Telfon/internet. Sedangkan isi ulang pulsa di masa tenggang akan diperpanjang masa aktifnya untuk 30 hari kedepan dihitung mulai dari tanggal dan waktu isi ulang.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Sabtu, Juni 18, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top