Logo

Inilah 2 Cara Daftar SMS Banking Bank BRI

Inilah 2 Cara Daftar SMS Banking Bank BRI


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Inilah 2 Cara Daftar SMS Banking Bank BRI - Semakin mudah transaksi perbankan di era 2016 ini. Bank memberikan banyak pilihan service kepada nasabahnya. Dalam bertransaksi finansial bank menyediakan ATM, SMS banking, M-banking, dan Ibanking. Sebenarnya fungsi dan manfaatnya adalah sama namun pilihan tersebut hanya karena untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi dimana dan kapan aja. Jika kita tidak sempat ke ATM misal karena jauh atau tidak sempat, kita masih bisa melakukan transaksi dirumah kita sendiri dengan menggunakan fasilitas mobile banking/sms banking/intenet banking.
Inilah 2 Cara Daftar SMS Banking Bank BRI

BRI saat ini belum support via UMB *141# karena kita tidak bisa menemukan menunya jadi alternatif lain buat anda yang ingin menggunakan layanan perbankan mobile bisa menggunakan SMS banking BRI. Fasilitas Mobile banking memang tidak dapat kita abaikan, kita sangat memerlukannya untuk kemudahan transaksi setiap saat dan sehari-hari. Kita bisa cek saldo, transfer antar bank/ ke lain bank, isi pulsa dll. Semua itu bisa dilakukan tanpa harus datang ke kantor cabang atau ATM, kapanpun selagi system BRI sedang normal dan simcard anda terpasang diponsel. Apalagi dengan menggunakan SMS banking, kita tidak perlu download aplikasi dan menggunakan koneksi internet. Hanya dengan ponsel biasa atau ponsel jenis apa saja bisa memanfaatkan layanan ini.

Inilah 2 Cara Daftar SMS Banking Bank BRI

Semua nasabah BRI simpedas dan Britama dapat menikmatis fasilitas SMS Banking. Namun untuk dapat menggunakan layanan ini diperlukan proses aktifasi/registrasi terlebih dahulu dengan mengunjungi kantor cabang atau bisa juga lewat ATM.

1. Cara Mendaftar SMS banking untuk BRI di Kantor Bank.

Pendaftaran bisa dilakukan secara bersamaaan saat pertama kali membuka tabungan BRI.
Sebelumnya persiapkan nomor hp yang ingin didaftarkan dan selanjutnya suruh untuk mengaktifkan fitur SMS banking pada customer service.

Jadi kita tidak perlu bolak-balik datang ke kantor untuk mengaktifkan SMS cukup satu waktu saja.
Kita tahu untuk mendapatkan pelayanan harus antri apalagi kalau kantor cabang memiliki nasabah banyak. Bisa-bisa lama banget antrinya. Namun jika sudah terlanjur anda bisa mengunjungi kartor cabang lagi untuk proses aktifasi.

2. Cara Daftar SMS Banking BRI melalui mesin ATM

Lanjut kalo anda lebih memilih Registrasi SMS Banking melalui  mesin ATM, berikut langkah-langkah  mendaftar melalui ATM ;

1. Masukkan kartu ATM ke slot mesin ATM, silahkan pilih bahasa -> lanjutkan -> masukkan PIN anda (password initial number).
2. Pilih menu “Registrasi”  dilanjutkan dengan memilih “SMS Banking”.
3. Masukkan nomor HP anda yang ingin digunakan untuk menikmati fasilitas sms banking.
4.  Buat PIN SMS banking. Masukkan angka berjumlah enam digit.
5. Konfirmasi PIN anda, silahkan ketik ulang pin yang anda buat tadi.
6. Selesai, Mesin ATM akan mencetak struk bukti pendaftaran SMS banking BRI.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Senin, Juni 20, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top