Logo

Cara Registrasi dan Berhenti Berlangganan Kartu HALO Pasca Bayar

Cara Registrasi dan Berhenti Berlangganan Kartu HALO Pasca Bayar


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Cara Registrasi dan Berhenti Berlangganan Kartu HALO Pasca Bayar - Salah satu produk kartu telekomunikasi Pascabayar milik telkomsel adalah Kartu HALO. Pasca bayar artinya pengguna kartu telekomunikasi ini akan membayar tagihan bulanan. Pelanggan bebas menikmati layanan ( sms, telfon dan internet) tanpa perlu isi pulsa, namun pada akhir bulan seluruh penggunaan layanan akan jumlah dan ditagihkan ke pelanggan. Layanan jenis ini akan membantu bagi anda yang repot isi pulsa, dengan menggunakan produk pascabayar kartu halo akan menjadi SOLUSInya.

Cara Registrasi dan Berhenti Berlangganan Kartu HALO Pasca Bayar

Jika anda sudah berlangganan namun merasa tidak nyaman dan ingin berhenti berlangganan bisa kita lakukan dengan mudah. Perlu kita ketahui cara daftar dan berhenti berlangganan tidak semudah saat registrasi kartu prabayar, sebab pada pascabayar diperlukan untuk mengisi data-data yang valid pada sebuah kertas/dokumen.

Cara Registrasi Kartu HALO Pasca Bayar

Untuk anda yang ingin menggunakan kartu HALO, saya akan kasih tahu cara daftarnya meskipun tidak semudah registrasi kartu prabayar, silahkan simak caranya dibawah ini.

1. Mengunjungi GraPARI Telkomsel

Anda harus datang ke GraPARI terdekat di kota anda dengan membawa KTP dan uang untuk biaya administrasi jika diperlukan. Selanjutnya petugas akan memberikan informasi tentang pendaftaran kartu HALO.

2. Memilih nomor HALO Pasca Bayar

Pada langkah ini jika anda telah menjadi pelanggan kartu prabayar, anda tidak harus menggunakan nomor baru untuk dijadikan kartu Halo. Anda bisa migrasi dari kartu prabayar ke kartu pascabayar. Namun jika anda menginginkan nomor baru akan lebih mudah lagi untuk prosesnya.

Itulah cara mendaftar kartu HALO, selanjutnya kita akan pelajari cara berhenti berlangganan kartu Halo Telkomsel.

Cara Berhenti Berlangganan Kartu HALO Pasca Bayar

Cara berhenti berlangganan kartu Halo Telkomsel kurang lebih sama dengan cara mendaftar, antara lain:

1. Datang ke Grapari Telkomsel

Sama seperti anda mendaftar kartu HALO telkomsel, anda harus datang ke kantor GraPARI terdekat didaerah anda dengan tujuan berhenti berlangganan. Silahkan ceritakan maksud dan tujuan anda pada customer service disana.

2. Membayar tunggakan yang belum Terbayar

anda akan dimintai alasan kenapa anda berhenti dari layanan pascabayar telkomsel dan Sebelum permohonan berhenti berlangganan dari kartu HALO diproses petugas akan mengecek tagihan anda terlebih dahulu. Jika masih terdapat tagihan yang belum terbayar, anda diwajibkan untuk melunasi terlebih dahulu.

3. Mengisi berkas yang diperlukan

Setelah langkah pertama dan kedua terlewati, selanjutnya anda akan diminta untuk mengisi berkas  berhenti berlangganan kartu Halo. Silahkan anda isi berkas tersebut dengan teliti dan benar. Arsip ini akan disimpan dan akan menjadi milik petugas sebagai bukti bahwa anda pernah menjadi pelanggan kartu HALO dan sekarang telah berhenti.

Kelebihan dari kartu HALO adalah kita bisa menikmati terlebih dahulu layanan secara full baik SMS, Telfon dan Internet tanpa khawatir kehabisan pulsa. Namun dibalik itu anda akan susah mengontrol pemakaian atau boros yang mengakibatkan pada akhir bulan tagihan anda banyak.

Oleh karena itu penting sekali kita tahu cara daftar dan cara berhenti berlangganan kartu Halo Telkomsel.

Kartu HALO memang menawarkan banyak kelebihan yang tidak bisa kita temukan di layanan kartu prabayar. Namun jika anda sudah tidak ingin memakai kartu HALO anda bisa segera berhenti belangganan dengan mengikuti panduan diatas. Semoga “Cara Registrasi dan Berhenti berlangganan kartu HALO pasca bayar” membantu anda dan bisa menjadi solusi bagi masalah anda soal kartu HALO.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Minggu, Juni 12, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top