Logo

3 Tips Yang Harus Anda Ketahui sebelum Memulai Usaha PPOB

3 Tips Yang Harus Anda Ketahui sebelum Memulai Usaha PPOB


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Anda ingin memulai usaha PPOB namun belum begitu paham. Dalam fikiran anda “ apa iya Usaha PPOB menguntungkan ? kalau gagal gimana nih ...” Setiap orang pasti gak mau gagal dalam usahanya. Sukses juga bukanlah mudah untuk diraih namun ada cara yang bisa dilakukan seseorang agar usaha PPOB berjalan dengan baik dan menguntungkan.

3 Tips Yang Harus Anda Ketahui sebelum Memulai Usaha PPOB

Jika anda ingin membuka loket PPOB langkah pertama yang anda lakukan adalah mencari informasi tentang provider PPOB yang akan kita jadikan partner bisnis anda. Kalau dari awal anda salah dalam memilih partner maka kedepannya usaha yang anda kelola akan mengalami problem. proble tersebut antara lain transaksi lambat, Koneksi tidak stabil, deposit lama masuknya dll. Jika demikian pelanggan anda akan merasa tidak nyaman dan lambat laun akan pergi ke loket lain yang pelayanannya memuaskan dan handal.

Ada beberapa tips yang bisa anda terapkan sebelum anda memulai membuka loket PPOB untuk pembayaran PLN, cicilan motor dan sejenisnya.

3 Tips Yang Harus Anda Ketahui sebelum Memulai Usaha PPOB

1. Pilihlah PPOB yang menyediakan Pilihan Deposit saldo melalui Bank manapun.

Deposit merupakan langkah pertama setelah anda bergabung. Dalam hal ini ada yang perlu anda perhatikan yaitu kemudahan dalam melakukan deposit. Maksudnya adalah penyedia layanan PPOB memberi kemudahan dengan memberikan banyak pilihan bank deposit. Semakin banyak rekening bank maka semakin baik. Bank pasti ada yang namanya trouble/maintenance system. Saat anda ingin melakukan transfer sedang gangguan maka akan mengganggu kelancaran usaha anda jika tidak ada alternatif lain. Jika pilihan bank banyak maka kita bisa melakukan transfer ke selain bank yang bermasalah.

2. Pilihlah PPOB yang memiliki layanan Customer Services 24 Jam ( Full Time )

Pelanggan puas jika pelayanannya baik. PPOB yang bagus pasti mampu memberikan layanan customer care yang full service. Gak setengah-setengah dalam merespon kendala yang dialami para user/pelanggannya. Biasanya PPOB yang baru dan kurang profesional tidak memiliki customer service. Peran CS ini sangat penting sekali karena akan membantu anda memfollow up masalah anda ke bagian teknis atas terjadinya error untuk dilakukan pembenaran atau hanya sekedar menanyakan transaksi anda yang pending.

3. Pilihlah PPOB yang memiliki Produk Lengkap.

Rugi sekali jika anda mendaftar di suatu PPOB namun produknya kurang lengkap. Misalnya layanan PPOB tersebut hanya menyediakan pembayaran Listrik, Pdam, Pam namun tidak support pembayaran BPJS kesehatan, pembayaran angsuran sepeda motor, adira, wom, baf maupun pembayaran TV berbayar. Jika anda hanya mengandalkan pembayaran Listrik, Pdam, dan Pam saja maka usaha anda kurang maksimal dan keuntungan yang anda peroleh juga sedikit. Sedangkan Modal yang telah anda keluarkan sangatlah banyak. Jadi pilihlah penyedia layanan PPOB yang produknya lengkap.

Demikianlah 3 Tips Yang Harus Anda Ketahui sebelum Memulai Usaha PPOB yang bisa anda jadikan sumber referensi bagi anda yang ingin membuka loket PPOB. Bijaklah dalam memilih Provider/parner bisnis, awal yang baik akan mempermudah kesuksesan anda. Selamat berbisnis PPOB dan semoga berhasil.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Friday, September 09, 2016


No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top