Logo

Cara Jualan Pulsa Lewat Komputer dengan Jabber

Cara Jualan Pulsa Lewat Komputer dengan Jabber


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Ada yang berubah di bulan september yang penuh berkah. Kenapa tidak, jika sebelumnya anda transaksi pulsa menggunakan komputer dengan memanfaatkan aplikasi gratis Yahoo Mesenger atau yang sering anda sebut YM. Pada bulan agustus semua user YM dihimbau untuk melakukan upgrade ke versi YM yang terbaru. Beberapa kali anda akan mendapat pesan “It’s time to upgrade! Your version of Yahoo Messenger is currently being discontinued, and will no longer work as of August 31, 2016. Get the newest version at https://yho.com/getmessenger to continue using Yahoo Messenger. For more information, go to https://yho.com/YMhelp  “ . Jika anda ingin tetap menggunakan YM maka wajib dilakukan Upgrade. Jika anda tetap mengabaikan pesan tersebut anda tidak bisa menggunakannya kembali.

Anda sebagai pengguna maka cukup dengan melakukan upgrade. Namun dari sisi server pulsa akan terjadi kendala. Yaitu YM versi terbaru belum support di software server pulsa. Sehingga Yahoo messenger terbaru tidak bisa digunakan untuk transaksi pengisian pulsa. Diperlukan penyesuaian terlebih dahaulu dari developer software terhadap perubahan tersebut. Itu akan memakan waktu yang lama.

Bagaimana cara melakukan transaksi melalui PC / Komputer setelah YM versi old PENSIUN per 31 agustus 2016 ? Jangan sedih ya :( . 1 chip all operator itu selalu memberi kemudahan dan kepraktisan. YM off masih ada alternatif lain yang lebih mudah di praktekkan. Anda bisa menggunakan TELEGRAM untuk PC ataupun JABBER.

Anda ketinggalan informasi jika anda berfikir bahwa Telegram hanya dapat dipake di smartphone/HP. Jika belum mengerti coba search di google dengan kata kunci “ telegram untuk PC/Desktop “. Jika anda menggunakan PC dengan spesifikasi rendah Telegram ini masih terasa ringan banget tidak seperti YM new yang lemot banget.

Selain Telegram, Transaksi pulsa via Komputer / Laptop bisa dilakukan dengan JABBER. Belum tau apa itu jabber ? Tidak perlu panjang dan lebar ya! jabber itu fungsinya untuk berkomunikasi lewat pesan/suara/gambar layaknya YM/Telegram. Jadi gak perlu penjelasan secara details apa itu JABBER?. Untuk aplikasi client Jabber PC/desktop anda bisa menggunakan Pidgin / Spark. Transaksi Pulsa pake Jabber sangat recommended banget. Karena selain wuzz wuzz kecepatannya juga stabil. Rugi kalo gak merasakan kehebatan transaksi pake Pidgin/Spark di komputer.



Semakin Profesional Transaksi menggunakan komputer. Bagaimana Cara menggunakan Jabber untuk Transaksi Pulsa ? Silahkan simak pada video diatas membahas bagaimana cara melakukan transaksi menggunakan Jabber dengan aplikasi Pidgin. Dimulai dari cara mendaftar akun/ID jabber, cara setting akun di aplikasi pidgin, cara menambahkan/add center transaksi jabber, paralel akun jabber anda ke server. Komplite banget dech.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Rabu, September 07, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top