Logo

Cara Daftar, Syarat dan Kewajiban Master Dealer Pulsa

Cara Daftar, Syarat dan Kewajiban Master Dealer Pulsa


Distributor Pulsa Electrik Termurah

Cara Daftar Jadi Master Dealer Pulsa

Dalam dunia pulsa terbagi menjadi 3 golongan. Yang pertama Master Dealer, ke-2 Agen dan yang ke-3 adalah reseller. Ketiga sama-sama menjual pulsa dari server namun mempunyai berbedaan atau batasan tugas. Namun yang akan dibahas pada postingan kali ini adalah MASTER DEALER.

Cara Daftar, Syarat dan Kewajiban Master Dealer Pulsa

Jika anda ingin memulai bisnis pulsa dengan menjadi MASTER DEALER maka anda akan mendapatkan fasilitas dan keuntungan lebih. Selain bisa menjual pulsa all operator, pulsa listrik, voucher game dan ppob langsung ke konsumen, anda juga bisa menjual Saldo/Deposit anda ke Agen/Reseller atau yang biasa disebut dengan downline. Keuntungan plus2 yang biasa didapat dengan menjadi Master Dealer diantara: Mendapatkan Komisi, Gratis Web promosi, dapet point reward, fitur autoreg gratis.

Syarat atau Kewajiban Master Dealer

Perlu anda tahu bahwa Master Dealer bukanlah Staff atau karyawan dari Server Pulsa. Hanya saja individu yang berperan dalam sebuah server pulsa untuk ikut serta dalam berbisnis dengan memanfaatkan peluang yang ada.

1. Wajib mempunyai nomor GSM karena nomor CDMA jika didaftarkan akan ditolak oleh server dan nomor CENTER juga memakai nomor GSM.

2. Melakukan pendaftaran sebagai Master Dealer

3. Ubah PIN setelah mendapatkan ID dan PIN. Demi keamanan disarankan untuk tidak memakai PIN default dan secara berkala PIN diganti.

4. Simpan ID agen dan PIN anda. ID agen biasanya diperlukan untuk verifikasi identitas/komplain dll.

5. Wajib menjaga nama baik server pulsa.

6. Aktif, Ulet dan Tekun dalam mencari agen baru. Tidak ada target penjualan, besar kecilnya keuntungan tergantung dari anda sendiri. Semakin banyak transaksi penjualan maka keuntungan akan semakin banyak dan semakin banyak agen anda maka semakin banyak komisi yang anda peroleh.

7. Siap membimbing agen dibawahnya dengan sabar dan profesional.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Rabu, September 28, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top