Logo

Ingin Punya Chip Tri Sakti ? Begini Cara Mendapatkannya

Ingin Punya Chip Tri Sakti ? Begini Cara Mendapatkannya


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Seperti namanya 3 merupakan provider operator seluler yang hadir setelah telkomsel dan Indosat. Three (dalam bahasa inggris) yang bisa diterjemahkan ke bahasa indonesia yang berarti “tiga”. Tidak hanya di indonesia Tri juga hadir di Eropa, Asia, dan Australia. Jaringan ini hadir di Australia, Austria, Britania Raya, Denmark, Hong Kong, Indonesia, Irlandia, Italia, dan Swedia. Operator seluler ini digerakkan oleh PT. Hutchison Charoen Pokphand Telecom (HCPT).

Ingin Punya Chip Tri Sakti ? Begini Cara Mendapatkannya

Tri terbagi menjadi dua dalam pengisian pulsa. Yang pertama khusus pulsa reguler dan yang ke-2 pulsa data/internet, aktifasi KPK (kartu perdana kosong), pengaktifan Voucher. Pengisian pulsa reguler 3 biasnya menggunakan CHIP VITRI sedangkan untuk aktifasi KPK, voucher dan isi ulang data menggunakan chip khusus yang bernama chip tri sakti.

Untuk chip Vtri sudah kita bahas sebelumnya, kali ini yang akan dibahas adalah chip tri sakti.
Sebenarnya chip tri sakti fungsi utamanya adalah untuk aktifasi perdana kosong, voucher , pengisian paket data internet juga bisa juga untuk isi ulang pulsa reguler. Untuk untuk pulsa reguler chip sakti harganya mahal, sehingga tak banyak outlet/reseller menggunakan chip ini untuk isi ulang pulsa reguler.

Nah anda sudah tau tentang chip 3 Sakti namun anda belum mempunyai chip ini. Anda bisa membaca cara daftar chip tri sakti. Berikut langkah-langkahnya :

1. Kunjungi Outlet Tri di Kota Anda

Cara Mendaftar Chip Tri Sakti. Untuk mendapatkan Chip anda harus datang ke Gerai Tri di kota anda. Kenapa harus dikota anda berada, karena dalam distribusi terdapat system cluster. Cluster artinya peraturan yang mengharuskan reseller/pengguna harus mengisi stok pada wilayah tertentu jika tidak maka akan dikenakan sanksi misalnya chipnya di suspend/blokir. Misal anda akan jualan di kota semarang maka anda harus mendaftar di Gerai Tri semarang. Jika anda mendaftar di kota lain maka pendaftaran anda akan diarahkan ke kota semarang. Jadi mau gak mau harus di kota anda ya. :) biar mudah dalam mendapatkan chip tri sakti.

2. Siapkan Uang Pendaftaran dan Isi stok

sebelum anda berangkat ke gerai tri anda juga harus menyiapkan sejumlah uang untuk keperluan saat pendaftaran maupun setelah pendaftaran selesai. Setelah anda berhasil mendapatkan chip maka anda harus membayar biaya pembuatan chip tersebut. Harga tergantung dari wilayah/dealer tempat anda daftar, gak sampai 100.000. Nah agar langsung bisa dipakai anda harus melakukan pengisian saldo. Pengisian saldo chip 3 sakti minimalnya adalah 100.000,- jadi untuk pembuatan chip 3 sakti butuh uang kurang lebih 200.000.

3. Minta Buku Panduan Transaksi

User baru tentunya perlu penjelasan detail tentang chip 3 sakti seperti petunjuk penggunaan. Anda perlu meminta buku panduan supaya anda tidak akan kebingungan dalam menggunakan atau transaksi menggunakan chip tersebut. Format-format transaksinya sangat banyak sekali. Tiap produk beda formatnya, ada format aktifasi voucher, aktifasi Tri Data, aktifasi Janet dll.

4. Tanyakan Id Chip Tri Sakti

Setiap pemegang mempunyai identitas chip 3 sakti atau yang disebut dengan Id Chip Tri Sakti. Selain tanda pengenal dan pembeda antara outlet satu dengan outlet lainnya. Setelah muncul peraturan baru yang mengharuskan pengguna kartu seluler harus mendaftar melalui outlet dan harus sesuai KTP. Maka Id chip sakti berfungsi untuk mendaftar kartu tri baru.

Untuk mendapatkan chip sakti gampang-gampang susah. Bisa saja gerai sedang kehabisan stok chip. Sehingga mau gak mau anda harus menunggu sampai ada stok masuk. Biasanya juga dilakukan penarikan terhadap chip dari miliknya orang lain yang tidak terpakai yang kemudian dipake lagi untuk orang baru yang meminta chip.

Demikianlah Cara Mendapatkan Chip Tri Sakti.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Sabtu, September 24, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top