Logo

3 Pilihan Cara Mengisi Saldo T-Cash Yang Sangat Mudah

3 Pilihan Cara Mengisi Saldo T-Cash Yang Sangat Mudah


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Dunia teknologi semakin maju dan memberi kemudahan dari berbagai aspek. Di era ini semuanya serba elektrik. Yang dulu bukanlah yang sekarang, seperti lagu aja yah tapi harus tetap TEGAR ya. Sekarang meteran listrik aja pake pulsa tinggal diisi kalo mau nyala lampunya tapi kalo listriknya padam dari pusatnya itu beda lagi yah. Demikian alat pembayaran sekarang udah ada bentuk elektrik loh.

3 Pilihan Cara Mengisi Saldo T-Cash Yang Sangat Mudah

Jika XL mempunyai XL tunai maka Telkomsel juga punya T Cash yang merupakan produk layanan keuangan digital berupa uang elektronik (e-money). Semua pengguna kartu Telkomsel berhak menikmati manfaat dari produk T cash untuk dapat digunakan menyimpan uang dan menggunakannya dalam berbagai macam jenis transaksi.

Ini produk resmi dan bukan illegal karena untuk meluncurkan produk ini operator harus meminta ijin dan persetujuan dari bank indonesia. Jadi jangan khawatir lagi .. T cash sendiri dapat dinikmati oleh semua pengguna kartu TELKOMSEL baik prabayar ( AS, simPATI,LOOP ) dan Pascabayar ( Kartu Halo ).

Cara mengaktifkan T cash ini sangatlah mudah karena lewat hp anda sendiri dengan mengakses *800*88# lalu ikuti petunjutnya. Setelah sukses registrasi maka saldo masih kosong jadi anda harus melakukan top up saldo untuk dapat digunakan untuk transaksi.

3 Pilihan Cara Mengisi Saldo T-Cash Yang Sangat Mudah, inilah :

1. Isi Saldo T-Cash di Gerai GraPARI TELKOMSEL

Cara mudah isi ulang T Cash adalah dengan mendatangi GraPARI di kota anda. Silahkan anda membawa uang cash untuk anda tukar dengan saldo T Cash pada pegawai GraPARI. Anda akan dimintai nomor seluler telkomsel jadi jangan lupa bawa nomor hp kamu. Ketika sukses akan ada sms masuk berupa informasi pengisian t cash.

2. Isi Saldo T-Cash Lewat ATM BCA / ATM BERSAMA

Anda bisa memilih cara isi saldo t cash lewat ATM dengan cara mengunjungi ATM BERSAMA di tempat anda. Seperti biasanya masukkan kartu ATM lalu enter pin, pilih menu “ Transfer Antar Bank”, masukkan kode bank tujuan 991 / TCASH kemudian rekening tujuan silahkan anda isi dengan nomor telkomsel anda. Setelah berhasil segera cek inbox sms, maka anda akan memperoleh informasi top up yang tadi anda lakukan.

3. Minimarket Indomaret

Kunjungi minimarker indomaret. Tenang aja anda bisa sambil belanja kebutuhan anda. Silahkan berikan kepada kasir nomor telkomsel anda. Jika anda baru pertama kali mungkin sedikit canggung. Tenang aja anda tidak akan dipersulit kok apalagi kalo kasirnya cantik/ganteng anda akan dikasih senyum sambil menunggu top up saldo berhasil. Hahaha..

Dengan menggunakan T-Cash anda bisa lebih dimudahkan dalam transaksi keuangan misal melakukan pembayaran  di beberapa merchant yang sudah bekerjasama dengan TCASH dan juga pembelian online seperti : bhinneka.com , Blanja.com , kosmetikcantik.com dll.

Baca juga : Trik Transfer Pulsa Simpati / As ke Nomor Lainnya

Cara menggunakan T CASH dalam bertransaksi sangatlah mudah. Anda bisa menggunakan fitur TAP yaitu stiker T-CASH yang ditempel diponsel. Jika anda belum punya bisa memperolehnya di GraPARI. Jika anda belanja maka tinggal menunjukkan stiker tersebut kepada kasir.

O iya selamat Hari Blogger Nasional yah. :)

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Kamis, Oktober 27, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top