Logo

Cara Daftar XL Tunai dengan Mudah & Full Register

Cara Daftar XL Tunai dengan Mudah & Full Register


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Cara Daftar XL Tunai dengan Mudah & Full Register | Metode pembayaran online sekarang banyak yang menggunakan selain via Bank. Salah satunya yaitu menggunakan XL Tunai .

Anda mungkin sudah mengenal provider XL namun sudahkah anda mengenal Xl TUNAI ? PT. XL axiata sebenarnya udah lama mengeluarkan XL tunai namun tak sedikit orang yang belum mengetahui kebedaan dan manfaatnya.

Cara Daftar XL Tunai dengan Mudah & Full Register

Jika anda masuk ke web online shop biasanya terdapat metode pembayaran via XL Tunai. XL tunai sendiri memberi kemudahan untuk pengguna kartu XL dalam melakukan transaksi atau pembayaran online. Banyak pengguna yang memanfaatkan fitur dari XL tersebut karena programnya yang sangat mudah di gunakan dan cara isi saldo balance mudah sekali. Anda tidak harus pergi jauh-jauh ke bank karena di Alfamart juga melayani isi saldo XL Tunai. Sepertinya anda tertarik untuk memakai XL tunai ?

Langkah-langkah Cara Daftar Xl Tunai

Sebelum melakukan registrasi anda perlu mengetahui bahwa XL tunai mempunyai 2 kategory yaitu "Non register" dan "full register". Jika anda melakukan pendaftaran sendiri dengan kartu XL yang anda pakai maka secara default akan berstatus Non register. Keduanya hampir sama fungsinya bedanya hanya jumlah batasan transaksi. Untuk Non register dibatasi satu juta sedangkan untuk Full register bisa sampai dengan lima juta.

Baca Juga : Ternyata Cara Isi XL Tunai Mudah dan Dekat

Ada bisa saja menggunakan fitur tersebut secara gratis dengan cara menekan *123*120# dari nomor  XL anda. Disitu anda akan melakukan registrasi dan silahkan ikuti perintahnya.

Mudah bukan untuk registrasi “Non register”? Namun jika anda ingin Full Register anda harus datang ke Gerai XL. XL Tunai ini serba guna selain digunakan untuk melakukan berbagai pembayaran online, belanja online, kirim uang, tarik uang juga memungkinkan untuk digunakan untuk isi pulsa ke nomor XL anda atau nomor XL orang lain.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Senin, Oktober 17, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top