Logo

Ternyata Cara Isi XL Tunai Mudah dan Dekat

Ternyata Cara Isi XL Tunai Mudah dan Dekat


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Ternyata Cara Isi XL Tunai Mudah dan Dekat, Produk Uang elektrik yang berhasil diluncurkan oleh XL Axiata diberinama dengan XL tunai. XL tunai sendiri berfungsi sebagai pengganti uang cash yang digunakan untuk mempermudah pengguna kartu XL dalam bertransaksi karena cukup dengan menggunakan HP.

XL tunai dapat digunakan untuk membeli pulsa XL, membayar tagihan listrik, pembayaran PDAM, pembayaran barang di toko/swalayan/minimarket, transfer uang, dll. Kapan dan dimanapun anda berada, dalam indonesia dan luar negeri. XL tunai ini bisa dikatakan pengganti uang cash. Dengan XL tunai anda tidak perlu lagi membawa uang cash jika ingin membeli barang di toko yang support dengan XL Tunai.

Ternyata Cara Isi XL Tunai Mudah dan Dekat

Cara mendapatkan XL tunai sangatlah mudah. Jika anda pengguna kartu XL anda tidak perlu datang ke suatu tempat untuk melakukan registrasi XL tunai karena lewat nomor XLmu, anda sudah bisa melakukan registrasi sendiri. Namun yang akan dibahas bukanlah cara registrasi melainkan cara isi saldo XL tunai. Jika anda belum mempunyai XL tunai silahkan baca artikel yang pernah saya share sebelumnya.

Baca Juga: Cara Daftar XL Tunai dengan Mudah & Full Register


Beberapa cara isi saldo XL Tunai seperti berikut ini :

1. Isi XL Tunai Lewat ATM

Anda mempunyai ATM dan anda ingin melakukan top up saldo ke XL tunai ? Anda bisa menggunakan ATM untuk isi saldo dengan cara melakukan melakukan transfer ke rekening BII yang ditujukan ke nomor XL anda. Enaknya lagi kalo ATM anda adalah BII maka tidak akan dikenakan biaya transfer alias Free. Namun jika ATM anda BCA/Mandiri/BNI/BRI maka akan kena biaya transfer sebesar 6500.

2. Isi Saldo Lewat agen pulsa bertanda agen XL Tunai

Pengguna XL tunai bisa top up saldo dengan cara mendatangi Agen Resmi bertanda agen XL tunai dengan menginfokan nomor XL dan menukarnya dengan uang cash. Setelah berhasil diisi maka anda akan mendapatkan sms notifikasi berupa jumlah balance saldo xl tunai anda setelah top up berhasil.

3. Lewat minimarket, Alfamart, Alfamidi atau Alfaexpress

Jika tempat anda dekat minimarket, Alfamart, Alfa Express maka anda bisa isi saldo XL tunai disana. Bilang pada kasir/petugas kalo mau isi saldo XL tunai. Biasanya mereka akan menanyakan nomor XL dan berapa jumlah yang mau anda isikan. Silahkan tunggu sampai anda mendapatkan reply top up berhasil diambahkan ke nomor anda.

4. Top Up Balance Lewat XL Center

Selain cara di atas anda juga bisa mendatangi XL Center terdekat di kota anda. Jangan lupa juga membawa hp dan nomor XL anda untuk memastikan sukses atau tidaknya saat melakukan pengisian saldo. Cek sms masuk yang berisi infomasi top up. Lalu Segera cek saldo XL tunai anda untuk memastikan telah terisi sesuai jumlah yang anda beli.

Pengisian Lewat XL center memang agak sulit bagi anda yang berada di desa karena biasanya XL center terletak diperkotaan. Demikian juga pengisian di Agen bertanda agen XL tunai mungkin tidak banyak kita jumpai kalau ada mungkin bisa kita hitung jumlahnya dan bisa saja jauh dari tempat anda tinggal. Jadi lebih tepat dan mudahnya anda bisa mengunjungi minimarket seperti alfamidi, alfamart,alfa express sekarang banyak sekali cabangnya baik dipedesaan. Atau bisa datang ke ATM BRI, BNI yang biasanya merata sampai ke pelosok desa.

Sekarang anda sudah bisa top up saldo. Anda setiap saat juga dapat melakukan pengecekan jumlah saldo dengan dial di *123*120#. Selain itu, anda juga bisa melakukan penarikan tunai dari saldo XL tunai anda diseluruh cabang Alfamart, Alfaexpress dll yang tersebar di indonesia. Caranya lewat ponsel kamu ketik: *123*120# lalu pilih nomor 6 (Tarik Uang) lalu ikuti petunjuknya. Anda kan mendapatkan kode penarikan yang selanjutnya anda akan infokan ke kasir Alfamart untuk ditukar uang tunai.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Rabu, Oktober 19, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top