Logo

3 Penyebab Rekening Bank Diblokir

3 Penyebab Rekening Bank Diblokir


Distributor Pulsa Electrik Termurah
3 Penyebab Rekening Bank Diblokir - Punya masalah dengan rekening itu sangat menjengkelkan. pebisnis online tanpa rekening online akan kesulitan dalam melakukan transaksi. Pembayaran atau penerimaan dana umumnya sekarang dilakukan tanpa uang tunai. Istilahnya rekening ke rekening. Di indonesia untuk membuat rekening baru terkesan mudah sekali. Seperti dalam membuka rekening bank BRI, syarat yang diperlukan tidak begitu memberatkan, biasanya cukup dengan membawa KTP saja.

3 Penyebab Rekening Bank Diblokir

Sebagai Nasabah Bank tentunya harus menyetujui segala peraturan dari bank tersebut. Pihak bank juga bisa melakukan pemblokiran rekening dengan alasan tertentu. Apa itu Pemblokiran rekening ? Sedikit penjelasan pemblokiran rekening merupakan tindakan menonaktifkan rekening bank nasabah yang menyebabkan sebagian atau seluruh saldo direkening tidak dapat digunakan. Misalnya saldo anda berjumlah Rp 1.450.000,00, semua saldo tersebut menjadi beku dan tidak bisa anda pakai untuk melakukan transaksi apapun. Itulah pengertiannya namun sudahkah anda mengetahui penyebab bank melakukan tindakan pemblokiran terhadap rekening nasabah.

Baca Juga: Cara Mudah Kenali SMS Penipuan

Proses pemblokiran ini sah-sah saja di lakukan oleh pihak bank. Karena bank memang punya wewenang akan tindakan tersebut dan telah diatur dalam perundang-undangan. Namun dalam melakukan tindakan tersebut bank tidak akan memblokir tanpa didampingi dengan alasan dan tidak serta merta pula memblokir tanpa alasan yang membenarkan dan jelas.

Menurut informasi yang penulis kumpulkan ada beberapa hal yang menyebabkan rekening bank diblokir Bank, yaitu :

#Salah Transfer - Kejadian ini terjadi karena ada salah satu nasabah yang tidak sengaja mengirimkan uang kepada nasabah lain yang mengakibatkan rekening dibekukan bank. Jika rekening anda tidak dapat dipakai setelah mendapatkan transferan dari seorang yang tidak anda ketahui alias misterius. Itu bisa dikarena rekening sedang ditangguhkan. Jika demikian, datanglah ke bank tempat kamu membuka rekening dan bawalah surat keterangan bahwa telah terjadi salah transfer untuk berjaga-jaga akan hal yang tidak diinginkan terjadi pada anda.

Baca Juga: Begini Cara Deposit Pulsa Langsung Ke Server

#Penipuan - Rekening bank digunakan sebagai media untuk merugikan oang lain dengan cara menipu bisa mengakibatkan rekening nasabah diblokir. Biasanya kasus ini kebanyakan terjadi pada bisnis online. Bank biasanya mendapatkan laporan yang cukup kuat dari para korban yang melapor. Dari laporan tersebutlah kemudian pihak bank mengambil keputusan yang tepat guna menghindari jatuhnya colon korban lain yaitu dengan cara menonaktifkan rekening nasabah.

#Pemblokiran atas permintaan nasabah. - Rekening anda tiba-tiba diblokir ? Jangan panik, itu bisa jadi ada yang meminta agar rekening diblokir. Segeralah menghubungi pihak bank dan mintalah kejelasannya. Jika anda tidak bersalah rekening anda akan dibuka kembali blokirnya.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Sabtu, Desember 24, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top