Logo

cara membuka KeyBCA yg terblokir atau Lock Pin

cara membuka KeyBCA yg terblokir atau Lock Pin


Distributor Pulsa Electrik Termurah
cara membuka KeyBCA yg terblokir atau Lock Pin - Transaksi dengan Internet Banking Terbukti lebih mudah dan praktis. Dengan I-banking bisa melakukan transaksi Financial seperti transfer uang, membayar tagihan listrik, membeli pulsa dan lain sebagainya. Jika anda sebagai nasabah bank BCA untuk dapat melakukan transaksi financial lewat Ibanking diperlukan Token. Token sendiri diperoleh dari sebuah benda kecil yang bernama KeyBCA. Saya yakin anda sudah mengetahui bentuk dan Cara pakai dari alat tersebut. Kita tahu tanpa keyBCA anda tidak dapat melakukan transaksi financial. Itu artinya anda hanya bisa melakukan cek saldo dan cek mutasi saja pada rekening atau tabungan anda.


Artikel Terkait:
-  Analisa Usaha Loket Pembayaran Online
-  Tempat Daftar Agen Pulsa & Kuota

Melihat begitu pentingnya alat token dalam kegiatan transaksi financial, Seharusnya disimpan ditempat yang aman dan memperlakukannya dengan baik agar tidak mudah rusak atau hilang. Namun tak bisa kita pungkiri jika terjadi error, rusak atau hilang. Kasus yang paling sering dialami kebanyakan nasabah adalah token bca habis baterai, KeyBCA terblokir atau key BCA lock pin. Kenapa keyBCA lock pin ? Umumnya terjadi karena user salah memasukkan pin sebanyak 3x berturut-turut. Bisa secara sengaja karena lupa pin dan mencoba memasukkan dengan kode yang salah. Atau secara tidak sengaja karena gak sengaja kepencet atau dibuat pencet-pencetan anak kecil yang dianggapnya sebagai mainan.

Mengatasi keybca lock pin seorang diri, apa bisa ? Jika anda mencari tips cara membuka key BCA terblokir yang bisa kalian lakukan sendiri jawabannya adalah “tidak BISA dan anda tidak akan menemukannya disini”. Karena satu-satunya cara mengatasinya adalah dengan mendatangi kantor cabang terdekat di kota anda. Adapun syarat-syarat yang perlu anda persiapkan saat akan ke kantor bank adalah sebagai berikut:

Agen Pulsa Jepara


Tanda Pengenal, Anda bisa membawa KTP atau tanda pengenal lainnya seperti KITAS. Ini untuk membuktikan bahwa anda benar-benar pemilik dari rekening.

Buku tabungan, ini memang menjadi syarat utama dan wajib karena sebagai buku tanda identitas dari nasabah BCA.

Kartu ATM, Internet Banking BCA mempunyai keterkaitan atau tersinkron dengan ATM dan ini diperlukan untuk keprluan unlock pin.

Biasanya pihak bank atau customer service akan memberi saran kepada anda. Biaya yang dikenakan untuk pembukaan blokir key BCA biasanya GRATIS. Namun jika solusi terbaiknya adalah dengan mengganti keyBCA dengan yang baru maka anda akan dikenakan biaya sebesar 10.000. Proses unlock pin sendiri tidaklah lama, pada saat itu juga akan terselesaikan atau saat itu juga anda akan menerima KeyBCA baru jika diganti dan langsung bisa digunakan.

Baca Juga: Penyebab Rekening Bank Diblokir

Saya ingatkan sekali lagi kalau mengalami keyBCA terblokir hanya ada satu cara yang bisa dilakukan yaitu datang ke bank dengan membawa berkas-berkas yang diperlukan. Ingat! jangan mencoba untuk membongkar keyBCA karena bisa-bisa bukan memperbaiki malah akan menambah permasalahan. Oke.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Minggu, Desember 25, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top