Logo

Cara Ganti Password Internet Banking KlikBCA

Cara Ganti Password Internet Banking KlikBCA


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Cara Ganti Password Internet Banking KlikBCA - Tindakan preventif sangat diperlukan untuk menjaga keamanan dari akun internet. Di internet apa saja bisa di akses oleh siapa saja termasuk akses yang illegal dan dapat merugikan orang lain. Hal tersebut tentu tidak baik dilakukan tapi saya yakin anda orang baik. Namun anda bisa saja menjadi korban dari kegiatan illegal tersebut. Apalagi yang berkaitan dengan dunia perbankan. Misalnya akun internet banking diakses oleh orang lain atau hacker. Tapi jangan sampai dech itu terjadi pada anda.

Artikel Terkait: Mengatasi KeyBCA yg terblokir atau Lock Pin

Nasabah bank BCA juga meyarankan kepada semua nasabah yang menggunakan layanan I-banking untuk mengganti password secara berkala. Meskipun Pihak bank telah menggunakan sistem keamanan yang sangat kuat namun pihak bank tidak bisa menjamin data nasabah 100% aman. Karena keamanan itu ada pada pihak bank dan user atau nasabah itu sendiri. Karena meskipun pihak bank telah merahasiakan data semaksimal mungkin namun jika nasabahnya yang membocorkan informasi akunnya kepada orang lain baik disengaja maupun tidak, tentunya itu tidak akan bisa menjamin 100% aman bukan?

Berikut cara ganti PIN atau password internet banking KlikBCA:

Kunjungi web KlikBCA di https://ibank.klikbca.com/ , Log in dengan memasukkan User ID dan Password.

Pilih Menu “Administrasi” lalu klik “Ganti Pin”.

Cara Ganti Password Internet Banking KlikBCA

Masukkan password lama, kemudian ketiklah passwor baru dan pada kolom dibawahnya konfirmasi dengan mengetik ulang password anda.

Cara Ubah Password Internet Banking KlikBCA

Terakhir klik tombol “Kirim”.

Ada beberapa tips yang bisa anda jadikan referensi dalam penggantian password ibanking yaitu hindari menggunakan password yang mengandung tanggal lahir, memakai password dengan angka yang berurutan seperti 12345 dan buatlah dengan kombinasi angka, huruf dan simbol yang mudah anda ingat namun sulit sekali ditebak orang lain.

Baca Juga: Cara Usaha Counter HP Agar Sukses

Meskipun untuk dapat sukses “Log in” diperlukan user ID dan Password yang benar dan menggunakan Token KeyBCA dalam melakukan transaksi financial namun kerahasian tetap saja harus anda jaga. Dengan mengetahui dan mempelajari sistem keamanan I-banking semoga anda bisa menikmati fitur internet bangking (cek saldo, cek mutasi, ransfer uang, membayar tagihan dll) dengan lebih aman dan waspada.

Sekian cara ganti PIN password internet banking KlikBCA. Semoga bermanfaat.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Senin, Desember 26, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top