Logo

Cara Mengaktifkan Nada Sambung Pribadi Telkomsel NSP 1212

Cara Mengaktifkan Nada Sambung Pribadi Telkomsel NSP 1212


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Cara Mengaktifkan Nada Sambung Pribadi Telkomsel NSP 1212 - Sepertinya kita sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Nada sambung pribadi ( NSP ). Sedikit penjelasan, NSP adalah sebuah nada pengganti nada sambung standar, nada tersebut bisa berupa potongan lagu ataupun suara-suara keren, unik dll. Sehingga ketika orang menelpon kita dan menunggu kita angkat telfon maka si penelpon akan mendengarkan NSP. Dengan begitu si penelpon tidak akan mendengarkan suara tuuut tuuut lagi melainkan lagu atau musik terbaru atau yang lainnya.

Brand Telkomsel dalam kategori NSP adalah NSP 1212 atau RBT 1212, yang bisa anda akses secara langsung melalui web di http://nsp.telkomsel.com. Dalam halaman web tersebut termuat berbagai informasi tentang NSP mulai dari cara pengaktifan, Ring ID, Judul lagu, kode lagu, daftar lagu populer, list lagu terbaru, dan masih banyak lagi konten seputar nada sambung pribadi telkomsel. Anda juga bisa mengaksesnya melalui ponsel.

Cara Mengaktifkan Nada Sambung Pribadi Telkomsel NSP 1212

Nada sambung pribadi telkomsel telah lama diperkenalkan di indonesia, lebih tepatnya pada bulan agustus 2004. Namun dulu tak sepopuler sekarang, namun kehadirannya merupakan sebuah ikatan erat antaran industri musik dengan telekomunikasi di indonesia. Dengan adanya layanan NSP maka telah memberikan kontribusi kepada jiwa musik dan ikut membangkitkan industri musik yang sempat rapuh karena banyaknya pembajakan.

Artiket Terkait: Cara Cek dan Tukar Telkomsel Poin

Memiliki NSP memang memiliki kesan keren dan waah. Apalagi NSP yang digunakan adalah lagu kesukaan anda atau sebuah lagu yang mewakili perasaan anda. Mungkin sebagian banyak telah mengetahui bagaimana cara mengaktifkan NSP, namun jika anda sendiri belum mengetahui caranya. Oke jangan sampai ketinggalan informasi, anda akan segera mengetahui cara mengaktifkan NSP Telkomsel disini.

Cara Mengaktifkan Nada Sambung Pribadi Telkomsel NSP 1212

Jika anda pelanggan Telkomsel ( As, simPATI dan HOLO ), anda bisa mengakses konten NSP langsung dari HP dengan mengetik *121#. Selanjutnya anda bisa memilih menu yang anda inginkan, diantaranya:

1. Info dan Cari NSP
2. Telolet
3. Dadali
4. Ayu Ting Ting
5. Kunci Hati
6. NSP HADIAH
7. New dan Hits
8. Promo

Selain melalui Dial anda juga bisa memilih nada sambung lewat telepon dengan cara call di 1212 lalu ikuti petunjutnya.

Agen Pulsa Jepara


Mengaktifkan NSP lewat SMS caranya seperti ini, misal ingin menggunakan nada sambung dalam interval waktu tertentu

Ketik: RING ON KodeNSP jammulai jamberakhir
Kirim ke: 1212
Contoh : RING ON 087663 06 10
( ini artinya nada sambung akan digunakan dari jam 06:00 sampai dengan 10:00 WIB )

Anda juga bisa memberikan NSP ke nomor orang lain. Jika anda berencana ingin menghadiahkan sebuah NSP kepada pacar atau teman dekat anda maka gunakan format ini:

Ketik: RING GIFT KodeNSP NoHPyangakandikirimkanNSP
Kirim ke: 1212
Contoh : RING GIFT 00000988 081241514XXX

Baca Juga: Keuntungan menggunakan XL Prioritas

Cara Menonaktifkan Nada Sambung Pribadi NSP 1212 TELKOMSEL

Ada waktu dimana mengharuskan anda untuk menonaktifkan NSP. Misalkan anda tidak ingin dibebankan lagi dengan biaya berlangganan atau perpanjang nada sambung sehingga anda memutuskannya untuk menonaktifkannya, adapun caranya bisa anda simak dibawah ini:

Jika anda ingin menghapus semua musik di musicBox maka kirim pesan SMS dengan format:  OFF kirim ke 1212. Biaya sms normal berlaku.

Jika ingin menghapus lagu tertentu di MusicBox maka gunakan cara ini, lewat pesan SMS ketik saja: OFF (kodelaguAnda) kirim ke 1212. biaya SMS juga dikenakan normal.

Demikian panduan tentang Cara Mudah Mengaktifkan Dan Menonaktifkan NSP Telkomsel 1212 , semoga dapat membantu menyelesaikan masalah Anda dengan NSP.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Kamis, Januari 19, 2017


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top