Logo

Iflix Indosat Ooredoo Layanan Streaming Nonton FILM

Iflix Indosat Ooredoo Layanan Streaming Nonton FILM


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Iflix Indosat Ooredoo Layanan Streaming Nonton FILM - Dunia Operator selluler kali ini lagi hangat-hangatnya memperkenalkan paket steaming film atau video. Indosat Ooredoo kini telah bekerjasama dengan iflix. Indosat beserta layanan TV streaming memang ingin mengahadirkan mobile entertainment terbaik yang belum pernah ada di Indonesia.

Pelanggan Im3 Ooredoo telah diberi kebebasan dari hambatan streaming infternet. Semua pelanggan dapat menikmati akses ke puluhan ribu jam acara TV dan berbagai macam film di iflix menggunakan kuota khusus tanpa memotong kuota utama. Selain itu, Indosat telah memberikan berbagai macam pilihan paket dalam mengakses layanan iflix seperti paket Freedom Postpaid, Freedom Combo, maupun Super Plan. Sehingga pelanggan tidak perlu khawatir lagi kehabisan kuota data utama saat menikmati acara TV dan film kesayangan mereka di iflix.

Iflix Indosat Ooredoo Layanan Streaming Nonton FILM

Presiden dan CEO Indosat juga berkomitmen dalam memberikan produk dan layanan untuk memudahkan masyarakat luas dalam menjangkau akses streaming lokal, regional, dan internasional dimanapun pelanggan IM3 Ooredoo berada.

Untuk dapat menikmati layanan streaming, pelanggan diharuskan mengunduh aplikasi iflix dari Google Play Store atau Apple App Store. Lewat aplikasi tersebut pelanggan dapat menonton tanpa perlu melakukan registrasi.

CEO Iflix Indonesia telah merasakan kegembiraan keberhasilan karena telah menggandeng Indosat Ooredoo yang merupakan perusahaan operator seluler terbesar di indonesia. Dengan memberi akses tanpa batas kepada seluruh pelanggan indosat maka semakin banyak masyarakat ikut serta bergabung dalam entertainment revolution.

Baca Juga: Cara Menggunakan kuota HooQ & VIU Telkomsel

CEO Iflix juga mengatakan bahwa ingin menghadirkan  iflix bagi para pelanggan Indosat lebih banyak lagi di seluruh Indonesia. Selain di indonesia layanan Iflix juga tersedia di berbagai negara seperti di   Thailand, Indonesia, Sri Lanka, Brunei Darussalam. Kedepannya layanan iflix akan terus tersebar lebih luas ke pasar sebab iflix menawarkan beragam film terbaik baik dari jenis Hollywood, Film lokal, acara TV, Konten asia.

Selain itu, Pengguna layanan iflix juga dapat mengakses layanan tersebut melalui beberapa perangkat sekaligus melalui Laptop, tablet, Smartphone, TV dan perangkat lainnya. Pengguna juga dapat menikmati film atau acara TV secara Offline dengan cara mendownloadnya terlebih dahulu.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Rabu, Februari 01, 2017


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top