Logo

Cara Cek Sisa Pulsa Smartfren Terbaru

Cara Cek Sisa Pulsa Smartfren Terbaru


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Cara Cek Sisa Pulsa Smartfren Terbaru - Smartfren merupakan provider yang sangat sukses mendapatkan hati pelanggannya, setelah meluncurkan jaringan berbasis CDMA EVDO dan 4G LTE Advanced ternyata telah mendapatkan respon baik dari publik umum indonesia.

Ini terbukti dengan hasil yang telah diungkapkan oleh team liputan6 pada tahun 2016 bahwa pengguna kartu CDMA Smartfren telah mencapai  12 juta customer dengan pengguna  jaringan 4G mencapai 1,4 jutanya.

Pada tahun 2017 ini smartfren berkeinginan untuk mendapatkan pelanggan 10 juta. Meskipun pelanggan tergolong tidak sedikit namun banyak sekali yang belum mengetahui fitur-fitur standar dari providernya. Misalnya cara mengecek sisa pulsa, cek kuota paket data internet atau cara cek sisa kuota internet.
Cara Cek Sisa Pulsa Smartfren Terbaru

Kali ini Penulis Panduan Bisnis Pulsa akan membantu anda yang sedang mencari tahu bagaimana   Cara cek sisa pulsa, kuota dan status paket internet Smartfren.

Dalam kasus ini ( Cek Sisa Pulsa Smartfren Terbaru ) ada 3 cara yang bisa digunakan, dibawah ini akan kami jelaskan satu persatu.

Cara pertama adalah Lewat SMS, namun jangan khawatir anda tidak akan dikenakan biaya pengiriman alias free. Format pesan yang dikirim yaitu: CEK kirim ke 999.

Kedua lewat Dial yaitu dengan mengetik *999 dari ponsel anda kemudian tekan tombol Call. Selanjutnya nanti anda akan mendapatkan notifikasi lewat pesan atau SMS yang menginformasikan sisa pulsa smartfren anda.

Cara yang terakhir adalah menggunakan IVR atau Pesan suara, dengan menelpon ke nomor 999 lalu ikuti petunjuknya sampai anda diberitahukan informasi mengenai sisa pulsa lewat suara.

Baca Juga: Paket Internet Smartfren Terbaru

Oh iya jika kamu menggunakan Smartfren dan berencara ingin upgrade ke jaringan 4G. Maka anda harus mempertimbangkan alasan kamu memilih  4G LTE Advanced dengan poin poin dibawah ini.

Pertama, jaringan baru smartfren 4G LTE jenis FDD di spektrum frekuensi 850 MHz. Sedangkan untuk frekuensi 2.300 MHz, Smartfren menggunakan teknologi TDD di spektrum 2.300 Mhz. Perlu anda ketahui bahwa pada TTD, kapasitas downlink lebih besar jika dibandingkan dengan uplink. Ini akan memaksimalkan anda saat browsing di internet, streaming video, atau download dan upload file-file besar. Sehingga akan menjadi solusi bagi anda yang menginginkan akses internet yang cepat.

Jaringan 4G merupakan perbaikan dari jaringan sebelumnya yang disuplay dengan teknologi terbaru. Jadi tidak heran jika anda menggunakan jaringan 4G Smartfren terasa lebih power full jika dibandingkan sebelumnya bahkan lebih baik jika dibandingkan dengan provider lainnya.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Jumat, Februari 03, 2017


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top