Logo

Cara Daftar Paket Streaming Video Tri Sepuasnya MovieMax

Cara Daftar Paket Streaming Video Tri Sepuasnya MovieMax


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Cara Baru Nonton Movie atau Film. Sekarang nonton film tidak harus lewat TV dan tidak terpaku pada jam siaran. Misal ingin nonton box office harus jam 9 malam keatas. Itu dulu, sekarang telah ada layanan video streaming yang bisa diakses kapan aja dan dimana saja seperti youtube, Hooq, Ibolz, dan Metflix. Layanan tersebut telah menyediakan ribuan film terbaru, terpopuler maupun film jadul yang sulit anda temukan saat ini. Anda bisa menikmati film kesayangan anda lewat smartphone atau laptop. Mudah bukan ? Belum tau caranya, silahkan baca sampai selesai.

Anda pengguna kartu selluler TRI ? Nonton film atau streaming video box office sekarang makin mudah dan murah. operator seluler Hutchison 3 Indonesi (Tri) telah meluncurkan paket Streaming Video Sepuasnya.

Artikel Terkait:  Cara Cek Kuota Internet TRI

Cara Daftar Paket Streaming Video Tri Sepuasnya MovieMax

Traffik data tri lebih dari 50% didominasi oleh streaming video. Oleh karena itu pihak TRI menghadirkan paket yang dikhususkan untuk kebutuhan streaming video tersebut. Namun layanan TRI hadir berbeda dengan paket streaming lainnya yang mana memiliki keunikan dan keuntungan plus bagi pelanggannya. Selain harga yang murah sekali, layanan streaming tri tidak membatasi penggunaan pada akses streaming tertentu ataupun pada aplikasi tertentu.

Cara Daftar Paket MovieMax. Dengan MovieMax Tri, Rp 12.000 Bisa Streaming Video Sepuasnya. Paket Streaming yang pertama diluncurkan TRI adalah Moviemax. Paket ini dapat anda beli dengan harga mulai dari Rp. 12.000 di *247# atau lewat aplikasi BIMA TRI. Setelah anda membeli maka paket ini bisa langsung dinikmati untuk mengakses secara gratis sepuasnya di KlikFilm selama 1 hari dan dengan kuota 300MB akses ke portal yang memiliki konten video streaming dengan masa aktif mengikuti masa aktif kartu.

Baca Juga: http://www.panduanbisnispulsa.com/2017/02/apa-itu-mifi-dan-apa-fungsinya.html

Paket 3 Movie Max. Ada juga paket Rp. 5000 yang dapat digunakan dari jam 00.00 – 09.00 WIB dengan kuota 500MB sedangkan masa aktifnya mengikuti masa aktif kartu. Tidak hanya itu saja ada pilihan paket lainnya seperti MovieMax 1hr Rp 10Rb, MovieMAx 3hr+Klikfilm Rp25rb, MovieMAx++ 650MB+Klikfilm Rp24rb, MovieMax 1hr+klikfilm Rp25000 dan MovieMax++ 1,25GB + Klikfilm Rp37.000.

Jika anda membeli MovieMax 1,25GB namun telah habis sebelum masa aktifnya berakhir maka secara otomatif akan mengkonsumsi paket internet yang sedang anda gunakan misalnya kuota++ reguler  atau jika tidak berlangganan paket internet sama sekali maka tarif normal akan berlaku. Maka dari itu perlu anda lakukan pengecekan sisa kuota secara berkala dengan menghubungi 123.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Rabu, Februari 08, 2017


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top