Logo

Paket Chatting Unlimited BOLT Harga Mulai dari Rp 7.500

Paket Chatting Unlimited BOLT Harga Mulai dari Rp 7.500


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Paket Chatting Unlimited BOLT Harga Mulai dari Rp 7.500 - Sekarang pengguna smartphone tak bisa dilepaskan dari aktifitas Chatting. Aplikasi chatting yang sering kita pakai adalah BBM, Facebook Messenger, WA dll. Untuk dapat terkoneksi dengan lawan chat maka dibutuhkan sebuah koneksi internet atau paket data.

Jika hanya sekedar chattingan anda mungkin akan tertarik menggunakan layanan internet BOLT. Apa istimewanya BOLT ? Dibawah ini adalah adalah penjelasannya.

Paket Chatting Unlimited BOLT Harga Mulai dari Rp 7.500




Bulan ini Bolt meluncurkan produk paket internet dengan harga yang sangat mengejutkan yaitu seharga Rp 7.500. Paket tersebut diberi nama Ultra Chat Unlimited. Setelah anda membeli paket tersebut maka anda dapat mengakses BBM, Line dan WhatsApp sepuasnya.

Tidak hanya itu anda juga akan menemukan paket sejenis yaitu seharga Rp 39.000 bernama Ultra Social Unlimited. Sesuai namanya bahwa paket tersebut menawarkan akses ke KakaoTalk , LINE, BBM,  Facebook, Twitter, Path, Facebook Messenger, Instagram, dan WhatsApp tanpa batas/ Unlimited.

Kedua paket diatas sama-sama support layanan voice call dan video call. Jadi dengan memanfaat fitur video call misal dari LINE maka anda bisa melihat lawan chat anda. Gimana tertarik untuk mencobanya ?

Jaringan Internet bolt memang mempunyai kecepatan hingga 300Mbps. Sehingga anda tidak akan merasakan lambat saat sedang browsing maupun download file besar. Hanya dengan beberapa menit saja file atau video yang didownload akan selesai.

Baca Juga: Untung Besar dari Jualan Voucher Game Online

Paket bolt lainnya yaitu  Bolt Home Unlimited. Kelebihannya, pada paket ini dilengkapi dengan  router. Sehingga jaringan internetnya akan semakin luas dan  membuat transmisi semakin cepat. Dalam paket ini anda bisa memilih beberapa pilihan sub paket sesuai keinginan yang mana kecepatannya mulai dari  8Mbps hingga 70Mbps yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp 199.000 sampai Rp 999.000 per bulannya.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Minggu, Februari 26, 2017


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top